Info Terbaru 2022

2 Cara Mengetahui Handphone Support Vr (Virtual Reality)

2 Cara Mengetahui Handphone Support Vr (Virtual Reality)
2 Cara Mengetahui Handphone Support Vr (Virtual Reality)
Cara Mengetahui Handphone Support VR (Virtual Reality) - VR dalam bahasa indonesia berarti Realitas Maya, ini merupakan sebuah teknologi gres yang akan menciptakan anda seseolah sanggup diberinteraksi secara eksklusif dengan lingkungan yang ada dalam dunia maya, jadi anda akan terasa berada di dalam lingkungan tersebut. Mislanya kadab kita  memakai VR BOX 3D Virtual Reality untuk menonton sebuah film / bermain game, anda akan merasa menjadi pemainya, kalau biasanya nonton film pakai media layar, dengan vr ini maka sanggup eksklusif menikmati film / game secara eksklusif didepan mata, seakan-akan menyerupai masuk kedalam film / game tersebut.

Berikut beberapa handphone yang sanggup dipastikan mendukung VR, diantarannya : 
Nokia Lumia 735, 830, 930, 1520
Lenovo Vibe K3 Note, Z2,
Asus Zenfone Zenfone Selfie 2, Zenfone 6,
Oppo Find 7
Sony Xperia  Z1, Z2,  Z3, Z3+, S, SP, T2, T3, P
Samsung Aktiv Galaxy Note Edge, Grand, Alpha, S, Galaxy (Beam, S2, S3, S3 Mini), Galaxy Note 2, Note 3, Note 4, S4 (Active, Mini), S5, S6, S6 Edge, Galaxy R (i9103), Google Nexus S (i9020), Galaxy Nexus (i9250), Galaxy Note (n7000),
Jika anda mempunyai salah satu handphone di atas, berarti handphone anda support VR. Tapi jenis handphone di atas tadi hanyalah sekilas gosip saja, maka dari itu untuk mengetehaui secara detail apakah handpone kita support VR silahkan anda ikuti langkah-langkah diberikut ini.

Cara pertama : Menggunakan aplikasi VaR's VR Video Player.
 VR dalam bahasa indonesia berarti Realitas Maya 2 Cara Mengetahui Handphone Support VR (Virtual Reality)
  • Silahkan anda download & install aplikasi yang berjulukan VaR's VR Video Player lewat link ini.
  • Setelah itu anda buka aplikasnya.
  • Klik tombol play
  • Jika tidak ada keterangan WARNING : YOUR DEVICE DOESN'T HAVE GYROSCOPE HEAD TRACKING MAY NOT WORK PROPERLY sesudah dijalankan berarti hp anda support VR.
  • Selesai
Cara kedua :  Menggunakan aplikasi EZE VR.
 VR dalam bahasa indonesia berarti Realitas Maya 2 Cara Mengetahui Handphone Support VR (Virtual Reality)
  • Silahkan download dan install aplikasi EZE VR dengan mengeklik di sini.
  • Setelah itu buka aplikasi tersebut.
  • Klik Check bila muncul keterangan FULLY COMPATIBLE : Gyroscope sensor Magnetic Field Sensor berarti hanphone support VR,  namun bila muncul keterangan NOT COMPATIBLE berarti handphone anda tidak support VR.
  • Selesai 
Baca juga : Cara Menyembunyikan Aplikasi di Android

Itulah beberapa Cara Mengetahui Handphone Support VR (Virtual Reality) - Setelah dicek handphone kita dan akibatnya sesuai asa ialah support VR pastinya akan menciptakan kita merasa senang, begitupun sebaliknya sesudah kita cek ternyata akibatnya tidak support VR maka tidak usah berkecil hati lantaran perkembangan teknologi cepat berubah siapa tahu kita sanggup memakai VR di lain waktu. Smapai di sini pembahasan kali ini, biar berguna untuk anda.
Advertisement

Iklan Sidebar