Info Terbaru 2022

2 Cara Menghilangkan Watermark Windows 10

2 Cara Menghilangkan Watermark Windows 10
2 Cara Menghilangkan Watermark Windows 10
Pada kesempatan kali ini aku akan membahas Cara menghilangkan watermark windows 10 education / technical preview. Sebenarnya tanpa kita menghilangkan watermark pun kita sanggup memakai tiruana fitur yang ada di windows 10 tersebut secara normal.  Tapi setiap orang punya pendapat yang berbeda mengenai watermark ini. Ada yang membiarkannya tetap utuh lantaran windows masih bisa dijlankan dengan normal dan Ada pula yang ingin menghapus atau menghilangkannya lantaran menggangu atau tidak nyaman dilihat, setiap pengguna tentunya punya alasan masing-masing.
Pada kesempatan kali ini aku akan membahas Cara menghilangkan watermark windows  2 Cara Menghilangkan Watermark Windows 10
Untuk menghilangkan watermak windows ini ada beberapa cara yang bisa kita gunakan. Cara pertama kita bisa memakai software perhiasan yang berjulukan Universal Watermark Disabler. dan cara lainnya bisa memakai cmd (command prompt) atau jika belum berhasil memakai kedua cara tersebut silahkan nanti anda berkomentar di bawah artikel ini. Nah, eksklusif saja anda simak Cara Menghilangkan Watermark Windows 10 memberikankut ini.

#1 Cara Menghilangkan Watermark Windows 10  memakai Universal Watermark Disabler
  • Silahkan download softwarenya di sini
  • Selanjutnya anda ekstrak kemudian jalankan uwd.exe. 
  • Pastikan status  Ready for Installation
  • Selanjutnya anda klik install.
  • Kemudian ada bercengkrama "You are going to install on the untested build. Continue?" klik Yes.
  • Kemudian akan muncul bercengkrama lagi : "You will be signed out automatically. Save all your work and click". kemudian klik OK
  • Setelah itu Watermark akan hilang

#2  Cara Menghilangkan Watermark Windows 10 memakai CMD.

Itulah Cara Menghilangkan Watermark Windows 10, semoga memberi manfaat untuk anda. Oh iya Watermark ini muncul lantaran windows belum teraktivasi atau anda sudah mengaktivasi tapi belum sempurna, untuk itu sebelum anda memakai cara ini pastikan windows sudah aktivasi. Baca juga : Cara Mengatasi Windows Script Host Windows.
Advertisement

Iklan Sidebar