Info Terbaru 2022

7 Cara Mengganti Proxy Di Google Chrome Terbaru

7 Cara Mengganti Proxy Di Google Chrome Terbaru
7 Cara Mengganti Proxy Di Google Chrome Terbaru

Sebelumnya aku bahas ludang keringh lanjut mengenai Bagaimana cara mengganti proxy di google chrome terbaru? aku akan sedikit mengulas terbelih berlalu dan silam wacana apa itu proxy dan diperlukan biar teman-teman pembaca di blog ini tidak ada yang resah atau tidak tahu dengan istilah proxy, alasannya yakni memang proxy ini cukup penting untuk diketahui terutama bagi teman-teman yang bersekolah di  jurusan TKJ atau semacamnya.

Bagi mereka yang sudah cukup usang bergelut di dunia internet atau bahkan bekerja di bidang komputer server, tentuny sudah tidak abnormal lagi dengan istilah proxy. Tapi bagi pemula ibarat kita, tentunya akan menciptakan bertanya tanya apa yang dimaksud proxy? Jadi, yang dimaksud proxy atau biasa disebut proxy server merupakan sebuah server atau kawasan yang menyediakan layanan untuk melanjutkan setiap seruan pengguna kepada server yang lain di internet.  Jadi, paket data dari komputer kita akan pribadi menuju server proxy bukan menuju server yang diinginakan/yang lain.

Oke, itulah sedikit ulasan aku wacana proxy. Jika teman-teman masih belum paham dengan klarifikasi di atas dan pengen tahu ludang keringh lanjut wacana proxy, sobat sanggup baca-baca di wikipedia atau yang lainnya, alasannya yakni berbagai yang sharing ilmu wacana proxy secara komplit dan detail tidak hanya pengertian saja, kegunaan dan pembasan lainnya wacana proxy juga tidak luput dari pembasahan mereka.

Nah, kini kita kembali ke pembahasan kali ini, sesuai judul yang tertera di atas maka saka akan memmemberikankan tutorial mengganti proxy di browser chrome. Penaaran bagaimana caranya? pribadi saja sobat simak penjelasannya memberikankut ini.

Cara Mengganti Proxy di Google Chrome Terbaru

  1. Pertama-tama silahkan buka browser google chrome  yang terinstall di PC/Laptop sobat.
  2. Selanjutnya sesudah terbuka, di bab toolbar silahkan klik pada sajian google chrome  Sebelumnya aku bahas ludang keringh lanjut mengenai Bagaimana cara mengganti proxy di google chro 7 Cara Mengganti Proxy di Google Chrome Terbaru
  3. Berikutnya, klik  Show Advanced Settings.
  4.  Di bawah “Network”, klik Change proxy settings…. dan akan terbuka jendela  Internet Properties.
  5. Lalu dibagian bawah  Local Area Network (LAN) settings”, klik pada LAN Settings.
  6. Sekarang kasih centang pada Use a proxy server for your LAN dan juga Bypass proxy server for local addresses
  7. Sekarang isikan proxy yang sobat miliki.
 Pada langkah ke 6, kan terdapat dua kolom yaitu address dan port. Nah, kedua kolom tersebut silahkan isi dengan proxy yang sobat miliki, kalau tidak punya proxy dan resah cara mendapatkannya pribadi saja buka freeproxylists.net di situs tersebut sobat akan melihat ada banyak proxy gratis yang disedikan, jadi cukup menentukan proxy yang mau dipakai dengan mengcopy address dan port dan memastenya di  kedua kolom yang tersedia pada langkah ke 6.
 Sebelumnya aku bahas ludang keringh lanjut mengenai Bagaimana cara mengganti proxy di google chro 7 Cara Mengganti Proxy di Google Chrome Terbaru

Demikianlah ulasan aku mengenai Cara Mengganti Proxy di Google Chrome Terbaru. Jika masih resah atau ada yang ingin ditanyakan, silahkan melalui kolom komentar yang tersedia di bawah ini. Baca juga : Cara Membuka Situs yang Diblokir.
Advertisement

Iklan Sidebar