Info Terbaru 2022

Aplikasi Video Call Android Paling Ringan Tanpa Kamera Depan

Aplikasi Video Call Android Paling Ringan Tanpa Kamera Depan
Aplikasi Video Call Android Paling Ringan Tanpa Kamera Depan
Aplikasi Video Call Android Paling Ringan Tanpa Kamera Depan - Dulu kalau ingin mengobrol dengan orang yang jauh dari kita hanya sanggup mengobrol lewat pesan yang berupa teks dan gambar. Tapi dengan teknologi yang canggih menyerupai ketika ini, anda tidak hanya bisa mengirim teks dan gambar saja, bahkan tatap muka dengan orang kesayangan / teman yang jauh dari anda bukan menjadi hal yang susah. Bahkan kita bisa menentukan perangkat mana yang mau digunakan, apakah itu komputer atau smartphone tiruananya bisa dipakai untuk video call asalkan terdapat kamera pada perangkat tersebut.


Ngomong-ngomong soal kamera, beberapa aplikasi video call yang ada  di playstore hanya support kamera depan saja. Mungkin memang bisa menjadi pilihan yang sempurna kalau kamera depan smartphone kita bagus. Lalu bagaimakah kalau kamera depan smartphone kita tidak cantik atau bahkan tidak terdapat kamera depan sama-sekali di smartphone kita. Nah, anda tidak perlu khawatir lagi sebab masih banyak aplikasi video call yang memakai kamera belakang.

1. Skype – free IM & video calls
merupakan aplikasi panggilan video yang paling dikenal di dunia ketika ini. Aplikasi ini memungkinkan Anda mengirim pesan teks instan termasuk video dan gambar. Anda bisa mengunduhnya di Android, iOS atau Windows Phone dan menikmati fitur panggilan video-nya. Dan selain dari fitur-fitur lainnya aplikasi ini menyediakan solusi untuk panggilan video dengan kamera belakang smartphone,

2. Tango – Free Video Call & Chat
Selanjutnya ada aplikasi Tango, aplikasi yang paling terkenal kedua untuk menciptakan panggilan video (video call) memakai Smartphone / tablet. Aplikai ini bisa menjadi pilihan yang sempurna bagi anda yang mempunyai dilema dengan kamera depan sebab / tidak terdapat kamera depat pada smartphone anda.  Anda bebas menentukan memakai kamera mana yang mau digunakan, entah itu kamera depan ataupun belakang tiruananya mampu. Selain menciptakan panggilan video, Anda juga bisa menciptakan panggilan bunyi sederhana, teks serta Grup chat di Tango.

3. Hangouts
Aplikai yang terakhir ini merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh Google. Aplikasi ini tersedia di tiruana platform (yaitu Android, iOS dan Windows Phone). Sama dengan yang di atas tadi aplikasi ini bisa menjadi solusi bagi yang smartphonenya "Tidak ada kamera depannya" bisa dialihkan dengan kamera belakang.

Sebenarnya masih banyak lagi Aplikasi Video Call Android Tanpa Kamera Depan lainnya. Bagi anda yang tahu selain 3 aplikasi di atas, silahkan dishare melalui komentar di bawah ini. Oh, iya untuk memakai video call ini pastikan koneksi internet anda lancar ya, semoga ngobrolnya juga lancar :D. Untuk mendapat aplikasi di atas caranya cukup gampang. Silahkan buka playstore kemudian masukan salah satu judul aplikasi ke dalam kotak pencarian playstore sesudah itu klik cari. Ok mungkin anda sudah mengetahuinya, jikalau belum tahu / masih resah silahkan berkomentar saja. Terima kasih kunjungannya. Baca juga : Aplikasi Browser Android Terbaik dan Tercepat.
Advertisement

Iklan Sidebar