Info Terbaru 2022

Cara Melihat Product Key Windows 10 Yang Sudah Terinstall

Cara Melihat Product Key Windows 10 Yang Sudah Terinstall
Cara Melihat Product Key Windows 10 Yang Sudah Terinstall
Product key windows 10 juga ibarat halnya versi windows sebelumnya yang biasanya terdapat pada CD/DVD orisinil dan juga biasanya terdapat pada komputer case yang terinstall windows 10 asli. Jika Kita tiba-tiba kehilangan kunci product (product key) windows 8, dan kepingin menemukan kembali product key windows 10 yang hilang tadi, Kita sanggup menemukannya dengan memperringan dan sepele dengan pemberian sebuah software khusus maupun tanpa menginstall dan mendownload software pihak ke tiga (3).
 juga ibarat halnya versi windows sebelumnya yang biasanya terdapat pada CD Cara Melihat Product Key Windows 10 yang Sudah Terinstall
Ada beberapa cara yang sanggup teman gunakan memakai software maupun tanpa memakai pemberian software.  Nah, Pembahasan aku kali ini yaitu mengenai cara melihat product key windows 10 yang sudah terinstall di komputer tanpa memakai software alasannya ialah memang ludang kecepeh simpel dan teman tidak usah khawatir untuk penggunaannya sendiri juga cukup memperringan dan sepele. Di sini kita hanya memakai aplikasi bawaan windows, tidak hanya tersedia bagi windows 10 akan tetapi juga pada versi windows sebelumnya. Nama aplikasi yang aku maksud ialah notepad mungkin teman juga tidak abnormal lagi dengan aplikasi yang satu ini. Meskipun aplikasi ini mempunyai ukuran yang kecil dan juga sangat ringan ketika dijalankan akan tetapi mempunyai fungsi yang cukup penting salah satunya ibarat yang aku bahas tadi.

Cara Melihat Product Key Windows 10 tanpa software
  1.  Pertama-tama buka aplikasi notepad. Bagi yang belum tahu caranya tekan tombol windows + R secara bersamaan pada keyboard untuk membuka RUN. Setelah itu knorma dan sopan santunn notepad dan tekan enter.
  2. Masukkan atau ketikkan instruksi di bawah ini ke dalam notepad. Jika tidak bisa dicopas, silahkan copas saja kodenya yang berada pada komentar di bawah artikel ini.
  3. Simpan dengan nama WindowsKey.vbs atau terserah teman mau memmemberikan nama apa yang penting ada formatnya (.vbs) diakhir nama tadi.
  4. Setelah itu buka file yang di simpan tadi, kemudian akan memunculkan isu diantarannya, Product Name, Product ID, dan installed key (product key). 
  5. Klik Yes jikalau pengen menyimpan filenya.
  6.  juga ibarat halnya versi windows sebelumnya yang biasanya terdapat pada CD Cara Melihat Product Key Windows 10 yang Sudah Terinstall
Tidak hanya sanggup dipakai pada windows 10 saja, tetapi cara ini bisa teman gunakan untuk melihat product key dari windows-windows sebelumnya ibarat windows 7 maupun windows 8. Mungkin hingga di sini pembahasan mengenai Cara Melihat Product Key Windows 10. Jika ada ketidak ringan dan sepelean atau ada hal yang ingin disampaikan silahkan melalui komentar yang tersedia.
Advertisement

Iklan Sidebar