Info Terbaru 2022

Cara Mematikan Laptop Dengan Keyboard Windows 10 & 8

Cara Mematikan Laptop Dengan Keyboard Windows 10 & 8
Cara Mematikan Laptop Dengan Keyboard Windows 10 & 8
Cara Mematikan Laptop dengan Keyboard Windows 10 & 8 - Kenapa pilih shutdown lewat keyboard? jikalau ditanya ibarat itu, tentunya setiap orang mempunyai alasan masing-masing kalau aku sendiri alasanya alasannya ialah ludang keringh cepat dan simpel dibandingkan harus menggerakan mouse atau touchped laptop, mungkin pendapatmu juga tidak jauh berbeda dengan aku :)
Cara Mematikan Laptop dengan Keyboard Windows  Cara Mematikan Laptop dengan Keyboard Windows 10 & 8
Artikel ini bertujuan biar kita mengetahui bagaimana langkah-langkah shutdown tanpa ribe ibarat di windows 10 harus  : klik star » klik power » pilih shutdown. Sedangkan jikalau kita memakai shortcut tentunya akan ludang keringh cepat dan gampang. Jika ketika ini touchpad atau mouse sobat sedang error maka sekarang gak perlu bingung, alasannya ialah sanggup memanfaatkan keyboard ketika mau melaksanakan shutdown. Tidak hanya shutdown saja, dengan keyboard kita juga sanggup stand by atau restart komputer kita.

Langsung saja diberikut Cara Mematikan Laptop dengan Keyboard Windows 10/8 :
  • Pertama-tama, pastikan tidak ada jendela atau aplikasi yang sedang terbuka. Jika sobat memakai cara ini pastikan komputer dalam keadaan benar-benar siap tuk dimatikan. Karena kalau ada aplikasi yang terbuka ketika menekan tombol keyboard, bukanya komputer shutdown tapi malah aplikasi tersebut yang menutup.
  • Setelah tiruananya siap, selanjutnya tekan tombol Alt+F4 pada keyboard. 
  • Dari sini sobat sanggup menentukan shutdown untuk mematikan komputer/laptop. Tapi jikalau tidak ingin mematikan melaikan untuk standby atau mau restart sanggup menggeser pilihan yang ada memakai tombol panah bawah atau atas. 
  • Setelah itu klik OK.
Bagaimana cukup praktis bukan Cara Cepat Mematikan Laptop dengan Keyboard Windows 10/8/? Mudah-gampangan tutorial ini sanggup berguna dan juga membantu teman-teman yang belum mengetahui cara cepat shutdown memakai keyboard. Baca juga  :  Cara Mengatasi The Hosted Network Couldn't Be Started
Advertisement

Iklan Sidebar