Info Terbaru 2022

Cara Memblokir / Membatalkan Blokir Orang Di Instagram

Cara Memblokir / Membatalkan Blokir Orang Di Instagram
Cara Memblokir / Membatalkan Blokir Orang Di Instagram
Bagaimana Cara Memblokir Orang di Instagram dan Cara Membatalkan / Membuka Blokir Orang di Instagram? Kadab anda merasa terganggu oleh seseorang di di instagram salah satu cara mengatasinya ialah dengan memblokir orang tersebut. Kadab kita blokir seseorang di instagram maka yang terjadi ialah orang tersebut tidak sanggup mencari profil Instagram anda, melihat foto dan video dan orang yang anda blokir tidak akan mengetahui bahwa anda telah memblokirnya.
Bagaimana Cara Memblokir Orang di Instagram dan Cara Membatalkan  Cara Memblokir / Membatalkan Blokir Orang di Instagram
Untuk blokir orang lain di instagram caranya sangatlah simpel dan sanggup dilakukan dengan beberapa langkah saja. Bahkan kalau anda sering memakai instagram dan mencoba tiruana fiturnya niscaya sudah mengetahui cara memblokir instagram orang lain dengan sendirinya. Tapi, bagi yang belum tahu tidak usah khawatir di sini saya akan menyebarkan caranya. Namun perlu diingat sesudah kita melaksanakan langkah ini yang akan terjadi orang yang diblokir tersebut tidak sanggup malakukan apapun terhadap akun anda.

Kadab pengguna instagram ingin memblokir pengguna instagram yang lain pastinya ada alasan-alasan tertentu. Mungkin saja ada pengguna yang menggangu dengan berkomentar spam, atau sanggup juga ada pengguna yang unfollow Instagram dan masih banyak lagi alasan-alsan lainya. Oke pribadi saja anda simak Bagaimana cara blokir akun orangdi instagram ?

Cara Memblokir Orang di Instagram

  1. Pertama-tama anda buka aplikasi instagram anda.
  2. Buka instagram orang yang ingin anda blokir.
  3. Jika anda memakai (iphone/ipad) silahkan klik Nah, sedangkan bagi anda yang memakai android silahkan klik
  4. Kemudian anda pilih blokir.
  5. Selesai

Cara Membatalkan Blokir Orang di Instagram

  • Untuk membatalkan blokir orang di instagram , silahkan ikuti langkah 1-3 di atas.
  • Kemudian anda pilih Unblock User.
  • Selesai.
Praktis bukan Cara Memblokir Orang di Instagram dan Cara Membatalkan Blokir Orang di Instagram. Semoga ulasan yang singkat ini sanggup mempunyai kegunaan untuk anda bila kurang terperinci sanggup bertanya melalui komentar di bawah ini. Baca juga : Aplikasi Edit Foto Android Keren dan lucu
Sumber rujukan : help.instagram.com
Advertisement

Iklan Sidebar