Info Terbaru 2022

Cara Mengaktifkan / Menghidupkan Windows Defender Windows 10

Cara Mengaktifkan / Menghidupkan Windows Defender Windows 10
Cara Mengaktifkan / Menghidupkan Windows Defender Windows 10
Pada kesempatan kali ini aku akan membahas wacana Cara Mengaktifkan / Menghidupkan Windows Defender Windows 10 Secara Permanen. Pasti anda sudah mengetahui Windows Defender ini fungsinya untuk apa? Yups, Windows Defender ini merupakan sebuah aplikasi antivirus bawaan dari windows 10 yang bertujuan untuk melindungi komputer dari serangan Malware dan juga Virus. Windows Defender ini meskipun termasuk salah satu Antivirus Terbaik Untuk Windows 10 tapi menurut survei untuk kemampuan Windows Defender ini masah kalah dengan antivirus yang lainnya menyerupai Avira dan Avast. Tapi anda tidak perlu khawatir meskipun begitu antivirus ini bukan berarti tanpa kemampuan, tentunya antivirus yang merupakan aplikasi bawaan windows 10 ini cukup htangguh dalam menangani virus dan malware yang sanggup mengancam komputer anda.

Jika memang di komputer/laptop anda tidak terinstall antivirus menyerupai Avira, Avast, dan antivirus lainnya sebaiknya memang ludang keringh baik Windows Defender ini diaktifkan. Selain anda tidak perlu mendownload dan menginstall Windows Defender, aplikasi bawaan windows ini tidak perlu aktivasi dan tinggal mengaktifkan saja kita sudah sanggup menggunakannya secara full / memakai tiruana fitur yang tersedia. Berbeda bila anda mendownload antivirus yang kebanyakan memakai arahan aktivasi, yang mana arahan tersebut tidak sanggup didapatkan secara gratis alias kita harus bayar terludang keringh lampau.

Memang aplikasi antivirus ini merupakan aplikasi yang harus ada di windows 10 sebab kita tahu antivirus ini fungsinya sangat penting bagi keamanana komputer kita maka dari itu menyerupai yang sudah aku bilang tadi dari pada komputer anda tidak terinstall antivirus maka ludang keringh baik gunakan saja antivirus bawaan windows yang berjulukan windows defender ini.

Cara Mengaktifkan / Menghidupkan Windows Defender Windows 10

Pada kesempatan kali ini aku akan membahas wacana Cara Mengaktifkan  Cara Mengaktifkan / Menghidupkan Windows Defender Windows 10
  • Langkah pertama klik start atau dengan menekan tombol windows pada keyboard.
  • Setelah itu ketikkan saja Edit group policy lalu tekan enter
  • Setelah terbuka kemudian anda klik pada tanda panah kecil pada sajian Administrative Templates.
  • Akan muncul beberapa sajian di bawahnya menyerupai control panel, Network, printer dan lain sebagainya. Nah anda klik pada tanda panah kecil lagi pada sajian Windows Component
  • Kemudian akan muncul banyak sajian lagi di bawahnya, nah kemudian anda cari dan klik pada Windows Defender.
  • Setelah anda mengeklik windows defenfer maka di panel sebelah kanan atau panel yang aku tandai dengan nomor 3 (lihat gambar) akan terdapat file yang berjulukan Turn off windows defender.
  • Kemudian anda klik sebanyak 2x pada file Turn off windows defender.
  • Terakhir anda pilih Disabled kemudian klik OK.
Dengan begitu windows defender anda akan aktif dan siap digunakan. Nah, untuk membuka windows defender ini sanggup memakai cara : klik start atau tekan tombol windows pada keyboard >> kettikan windows defender >> kemudian tekan enter maka windows defender akan terbuka. Windows Defender ini akan selalu aktif secara permanen atau selamanya kalau anda tidak mematikannya. Nah, kalau seandainya anda sudah punya antivirus pengganti yang ludang keringh baik sementara windows defender yang sebelumnya aktif ini ingin anda matikan, anda sanggup memakai Cara Mematikan Windows Defender Windows 7,8 dan 10 tersebut untuk mematikannya.

Demikianlah ulasan wacana Cara Mengaktifkan / Menghidupkan Windows Defender di Windows 10. Semoga berguna dan kalau ada yang ingin ditanyakan silahkan melalui komentar di bawah ini. Saya akan bahagia hati membantu dan menjawaban pertanyaan yang telah anda buat. Terima kasih kunjungannya.
Advertisement

Iklan Sidebar