Info Terbaru 2022

Cara Mengatasi Microsoft Word Tidak Dapat Print (Word Cannot Print)

Cara Mengatasi Microsoft Word Tidak Dapat Print (Word Cannot Print)
Cara Mengatasi Microsoft Word Tidak Dapat Print (Word Cannot Print)
Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai cara mengatasi microsoft word tidak bisa print (word cannot print). Pesan yang muncul dikala terjadi permasalahan tersebut biasanya word atau excel akan memunculkan sebuah pesan kurang ludang kecepeh menyerupai memberikankut  ('No printers installed) atau No printer available error.

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai cara mengatasi microsoft word tidak b Cara Mengatasi Microsoft Word Tidak Bisa Print (Word Cannot Print)
Permasalahan tersebut biasanya sering terjadi pada microsoft 2010, namun tidak menutup kemungkinan versi  yang lain menyerupai word 2003, 2007 atau versi di atasnya seperi 2013 bisa saja mengalami kesalahan yang sama.  Nah, bagi teman-teman yang dikala ini ingin mengatasi atau memperbaikinya, di sini saya akan memmemberikankan beberapa metode yang bisa dicoba.
Metode yang saya bagikan kali ini sudah dipraktekan dan terbukti sanggup mengatasi  permasalahan tidak bisa print pada word atau excel.Nah, pribadi saja simak klarifikasi memberikankut.

Metode 1 : melalui start menu
  1. Klik kanan pada shortcut Word dan kemudian pilih Propertie
  2. Buka tab Shortcut dan klik tombol Advanced
  3. Pastikan kotak centang Run as Administrator dicentang (jika belum, silahkan kasih centang)
  4. Lakukan hal yang sama untuk Excel
  5. Kamu mungkin perlu membuka aplikasi dua kali sebelum pesan UAC muncul, tetapi kau akan sanggup melihat printer default sesudah itu.
Metode 2 : Menghapus anti-virus Avast dan menginstall software Microsoft Essentials instead

Nah, itulah beberapa cara mengatasi microsoft word tidak bisa print. Jika kau telah mencoba cara di atas namun tidak ada perubahan atau tidak sanggup memperbaiki problem tidak mau print, silahkan berkomentar di bawah ini biar saya sanggup mencarikan solusi yang lain. Selamat mencoba
 . 
Advertisement
Previous
This Is The Oldest Page

Iklan Sidebar