Info Terbaru 2022

Cara Mengeluarkan Akun Gmail Di Komputer/Perangkat Lain

Cara Mengeluarkan Akun Gmail Di Komputer/Perangkat Lain
Cara Mengeluarkan Akun Gmail Di Komputer/Perangkat Lain
Cara Mengeluarkan Akun Gmail di Komputer/Perangkat Lain - Setelah anda mengetahui Cara Membuat Akun Google Gmail Baru pastinya untuk mengeluarkan akun tersebut langkah-langkah ludang kecepeh sederhana dibandingkan dengan menciptakan akun. Oh, iya artikel ini mungkin bisa dibilang sangat memperringan dan sepele tuk dipraktekan. Tujuan dari pembuatan artikel ini sederhana, ialah memmemberikankan petunjuk bagi anda yang gres berguru internet dan juga memakai gmail. Jika kita logout dari gmail maka tiruana akun yang terhubung dengan aplikasi google lainnya juga akan ikut logout secara otomatis. Nah, kali ini saya akan membahas bagaimana Cara Mengeluarkan Akun Gmail di Komputer/Perangkat Lain. Langsung anda ikuti langkah-langkah memberikankut ini.

Cara Mengeluarkan Akun Gmail di Komputer
  1. Pertama-tama silahkan anda kunjungi m.gmail.com atau klik di sini. Di sini saya memakai m.gmail atau (gmail versi mobile) semoga prosesnya ludang kecepeh cepat. 
  2. Setelah terbuka silahkan scroll ke bawah kemudian pilih hidangan keluar/log out.
  3. Cara Mengeluarkan Akun Gmail di Komputer Cara Mengeluarkan Akun Gmail di Komputer/Perangkat Lain
  4. Tunggu sampai proses pengeluaran akun selesai.
  5. Selesai
Cara mengeluarkan akun gmail dari perangkat lain.
Cara ini dipakai apabila Anda lupa untuk sign out gmail dari komputer/perangkat lain.
  1. Langkah pertama buka gmail.com.
  2. Pastikan anda sudah login gmail. Setelah itu silahkan scroll ke bawah kemudian pilih hidangan detail yang berada di kanan bawah.
  3. Terakhir anda pilih Keluar dari tiruana sesi web lainnya.
  4. Cara Mengeluarkan Akun Gmail di Komputer Cara Mengeluarkan Akun Gmail di Komputer/Perangkat Lain
  5. Selesai.
Praktis bukan cara mengeluarkan akun gmail dari tiruana perangkat. Mungkin hanya itu postingan mengenai Cara Mengeluarkan Akun Gmail di Komputer/Perangkat Lain. Semoga postingan yang singkat ini sanggup menambah wawasan anda. Jika kurang terang dengan pembahasan di atas silahkan ditanyakan lewat fitur komentar di bawah ini.
Advertisement

Iklan Sidebar