Info Terbaru 2022

Cara Menghapus Akun Instagram Permanen / Sementara

Cara Menghapus Akun Instagram Permanen / Sementara
Cara Menghapus Akun Instagram Permanen / Sementara
Pembasan kali ini perihal Cara Menghapus Akun Instagram Permanen / Sementara lewat PC, Iphone, dan Android - Bagi anda pengguna instagram dengan ponsel android ataupun iphone perlu diketahui untuk menghapus akun instagram anda bukanlah suatu hal yang tidak ringan dan sepele malahan bisa dibilang sangat memperringan dan sepele. Pasalnya hanya beberapa langkah saja anda akan sanggup dengan memperringan dan sepele menghapus akun instagram dan selain itu anda juga sanggup menentukan mau menoaktifkan akun anda untuk sementara atau untuk selamanya (permanen).

Knorma dan budbahasa anda ingin menghapus akun instargam tentunya anda punya alasan-alasan tertentu kenapa ingin menghapusnya.  Nah, kalau anda mempunyai alasan sebab diganggu oleh pengguna lain atau kesal dengan pengguna lain maka jangan dihapus akun instargam anda sebelum membaca artikel Cara Memblokir Orang di Instagram. Tapi kalau anda mempunyai alasan lain yang memang mengharus kan anda untuk menonaktifkan akun instagram anda. Di sini saya akan memmemberikankan Cara Menghapus Akun Instagram Sendiri Sementara / Permanen.

Silahkan anda bisa menentukan mau menghapus sementara atau permanen tiruananya bisa asalkan ingat dengan password dan email-nya. Lalu bagaimana cara menghapus akun instagram tapi lupa password dan email? Bagi anda yang mengalami persoalan tersebut untuk mengatasinya bukanlah suatu hal yang memperringan dan sepele tapi tidak ada salahnya untuk dicoba siapa tahu berhasil dan anda mendapat email dan passwordnya. Silahkan baca artikel di : help.instagram.com

Oh iya, sebelum anda mengikuti cara yang saya memberikankan kali ini. Perlu anda ketahui sebab kita memakai website resmi instagram jadi kita memakai Aplikasi Browser Android, iphone dan PC. Kaprikornus untuk menghapus akun instagram anda memakai cara ini maka sanggup anda lakukan di hampir tiruana perangkat ibarat PC / Laptop dan juga lewat ponsel Android maupun iphone.

Cara Menghapus Akun Instagram Permanen lewat PC, Iphone, dan Android
  • Pertama-tama silahkan klik di sini.
  • Selanjutnya anda masukkan username dan password.
  • Setelah itu, di penggalan bawah anda akan melihat keterangan Mengapa Anda menghapus akun Anda? atau Why are you deleting your account?. Silahkan pilih salah satu alasan, kalau tidak tertera alasan anda di situ atau anda resah pilih alasan yang mana, klik saja yang paling simpulan "something else" atau terserah anda.
  • Pembasan kali ini perihal Cara Menghapus Akun Instagram Permanen  Cara Menghapus Akun Instagram Permanen / Sementara
  • Kemudian anda masukkan password.
  • Pembasan kali ini perihal Cara Menghapus Akun Instagram Permanen  Cara Menghapus Akun Instagram Permanen / Sementara
  • Terakhir anda klik  Hapus akun saya secara permanen atau Permanently delete my account
  • Pembasan kali ini perihal Cara Menghapus Akun Instagram Permanen  Cara Menghapus Akun Instagram Permanen / Sementara
Cara Menghapus Akun Instagram Sementara lewat PC, Iphone, dan Android
Pembasan kali ini perihal Cara Menghapus Akun Instagram Permanen  Cara Menghapus Akun Instagram Permanen / Sementara
  • Silahkan login terludang keringh berlalu dan silam memakai browser pc atau ponsel dengan membuka www.instagram.com
  • Setelah anda login, pribadi saja klik di sini 
  • Kemudian di penggalan bawah anda akan melihat keterangan Why are you disabling your account? Silahkan pilih salah satu alasan yang tertera di situ atau anda sanggup menentukan secara asal-asalan.
  • Masukan password di bawahnya
  • Terakhir anda klik Temporarily Disable Account
Sampai di sini anda sudah mengetahui Cara Menghapus Akun Instagram Permanen / Sementara lewat PC, Iphone, dan Android namun kalau anda masih kurang terang dengan pembahasan di atas sanggup ditanyakan lewat komentar yang tersedia di bawa artikel ini. Semoga tutorial yang sederhana ini sanggup memberi manfaat untuk anda. Terima kasi untuk kunjungannya :)
Advertisement

Iklan Sidebar