Info Terbaru 2022

Cara Menghilangkan Iklan Adclick Pada Desktop

Cara Menghilangkan Iklan Adclick Pada Desktop
Cara Menghilangkan Iklan Adclick Pada Desktop
Cara Menghilangkan Adclick pada Desktop Windows 10 - Laptop / PC sahabat tiba-tiba sering muncul iklan AdClick di layar? hati-hati lantaran itu tiruana tanda komputer sahabat terinfeksi virus dan malware. AdClick merupakan sebuah  iklan yang muncul disebabkan oleh virus yang  menyelinap ke komputer tanpa kita ketahui. Iklan yang satu ini sanggup nya berbentuk pop-up atau melayang pada desktop atau layar dan kalau dibirkan lama-lama akan rasanya cukup mengganggu juga..
Cara Menghilangkan Adclick pada Desktop Windows  Cara Menghilangkan Iklan Adclick pada Desktop
Untuk Menghilangkan Adclick pada Desktop ini cukup susah lantaran untuk menghapusnya tidak sanggup dilakukan lewat control panel. Untungnya masih banyak cara yang sanggup kita lakukan sehingga sangat  mungkin untuk menghilangkan iklan atau virus ini dari komputer kita.

Di sini saya akan membahas cara menghilangkan Iklan Adclick tanpa santunan softaware sama sekali atau sanggup dibilang secara manual.  Memang banyak software gratis yang bertebaran di internet untuk mengatasi Iklan Adclick ini. Tapi kita kan tidak tahu apakah software tersebut kondusif atau tidaknya untuk komputer kita. Jangan hingga kita menginstall software yang salah maksudnya sesudah memakai software kan sanggup menghilangkan virus di komputer kita tapi software tersebut juga membuatkan virusnya sendiri yang terselip di softwarenya.

Oke, pribadi saja diberikut Cara Menghilangkan Iklan Adclick pada Desktop Tanpa software :
  • Jalankan aplikasi RUN. Tekan tombol windows + R secara bersamaan pada keyboard.
  • Setelah terbuka silahkan kadabn atau masukkan perintah regedit.exe kemudian tekan enter.
  • Buka HKEY_CURRENT_USER >> SOFTWARE >> osTip kemudian klik kanan pilih Delete.
  • Buka KEY_LOCAL_MACHINE >> SOFTWARE >> Microsoft >> Windows NT >> CurrentVersion >> Schedule >> TaskCache >> Tree >> osTip kemudian klik kanan pilih Delete.
  •  Buka  HKEY_CURRENT_USER >> Software >> Microsoft >> Windows >> CurrentVersion >> Run kemudian cari file yang berjulukan osmsg 
  • Klik kanan osmsg kemudian pilih Delete
  • Setelah itu buka windows explore tekan tombol windows + E pada keyboard.
  • Setelah terbuka silahkan sahabat pergi ke : C:\ProgramData\WindowsMsg kemudian cari osmsg.exe kalau sudah ketemu silahkan sahabat hapus file tersebut
  • Pergi lagi ke : C:\Windows\System32\Tasks cari osTip kemudian sahabat hapus
Demikianlah ulasan mengenai Cara Menghilangkan Iklan Adclick pada Desktop. Semoga berguna untuk sobat. Jika ada pertanyaan mengenai postingan kali ini silahkan ditanyakan melalui komentar yang tersedia.
Advertisement

Iklan Sidebar