Info Terbaru 2022

Cara Mengubah Format Video Tanpa Software Di Windows

Cara Mengubah Format Video Tanpa Software Di Windows
Cara Mengubah Format Video Tanpa Software Di Windows
Berawal dari coba-coba kesannya aku temukan Cara mengubah format file video tanpa software di windows 7/8/10. kali ini aku akan memmemberikankan tutorialnya untuk sahabat sesuai dengan judul pembahasan kali ini. Kaprikornus cara yang satu ini berawal dari hal coba-coba saja. Waktu itu aku merubah format file dengan format txt menjadi php. Kemudian aku iseng mencobanya pada video yang aku miliki biar formatnya berubah dan sesudah aku simpan kesannya format video berubah sesuai dengan ekstensi yang aku masukan. Meskipun format video sudah berubah, namun masih ada keraguan apakah video bisa diputar, kesannya aku jalankan video tersebut dan video sanggup berputar menyerupai biasanya.
coba kesannya aku temukan Cara mengubah format file video tanpa software di windows  Cara Mengubah Format Video Tanpa Software di Windows
Lalu aplikasi apa yang aku gunakan? yang aku gunakan yaitu aplikasi notepad yang merupakan aplikasi bawaan windows. Kaprikornus mengunakan aplikasi tersebut kita sudah bisa merubah format video tanpa software tambahan. Adapun keludang kecepehan dan kekurangannya, keludang kecepehan memakai metode ini yaitu jauh ludang kecepeh cepat, kita tidak perlu menunggu usang untuk proses convert. Sementara untuk kekurangannya yaitu ukuran dan kualitas tidak sanggup diubah jadi menyesuaikan dengan video aslinya. Nah, pribadi saja anda ikuti beberapa langkah sederhana memberikankut ini :
  • Pertama-tama klik kanan pada video yang ingin dirubah fomatnya.
  • Selanjutnya, jikalau pc sahabat terinstall aplikasi notepad ++ maka pilih saja notepad ++. Jika tidak silahkan pilih open with » kemudian pilih notepad (jika tidak ada notepad di situ silahkan anda pilih choose another app kemudian anda masukkan notepad)
  • Setelah terbuka silahkan anda simpan (klik file » kemudian pilih save as)
  • Sekarang ganti namanya dan kasih .format yang diingkan dibelakangnya. Misalnya aku ingin merubah ke format mp4 maka aku sanggup memmemberikan nama video.mp4
  • Selesai.
Baca juga :  Download Gratis Aplikasi Kamera Laptop Terbaik & Gratis
Silahkan anda seuaikan dengan format yang diingkan (3GP, MKV, MP4, FLV AVI, dll). Itulah Cara Mengubah Format Video Tanpa Software di Windows 7/8/10 yang bisa aku bagikan kali ini. Oh iya, pada ketika aku mencoba tutorial di atas pada video yang berukuran ludang kecepeh dari 1 GB tampaknya tidak bisa disebabkan terlalu besar, jadi pastikan terludang kecepeh berlalu dan silam ukuran video apakah masih memungkinkan atau tidak memakai metode ini. Semoga apa yang telah aku sampaikan sanggup memberi manfaat. Terima kasih
Advertisement

Iklan Sidebar