Info Terbaru 2022

Cara Merubah Sinyal Menjadi Hsdpa Permanen Di Android

Cara Merubah Sinyal Menjadi Hsdpa Permanen Di Android
Cara Merubah Sinyal Menjadi Hsdpa Permanen Di Android
Bagaiman Cara Merubah Sinyal Menjadi Hsdpa Permanen di Android? Sinyal Android yang lemot merupakan salah satu hal yang selalu dikeluhan oleh para pengguna android. Tidak dipungkiri lagi, Masalah lemot-nya sinyal internet menjadi duduk kasus yang sering di alami pengguna android sehingga banyak yang mencari cara biar mendapat sinyal yang manis mulai dari berpindah-pindah daerah hingga naik ke daerah yang tinggi dilakukanya demi mendapat sinyal yang bagus.

Bagaiman Cara Merubah Sinyal Menjadi Hsdpa Permanen di Android Cara Merubah Sinyal Menjadi Hsdpa Permanen di Android


Hal ini tidak lepas dari tugas internet yang sangat penting, Internet ini kalau orang awam yang gres kenal internet pastinya internet hanya dipakai untuk hiburan saja menyerupai bermain facebook, twitteran, BBM dan social media lainnya. Itulah jikalau orang yang gres kenal internet niscaya dipakai dari hal yang tidak lepas dari itu tadi, pastinya yang diketahui internet hanya untuk hiburan dan mencari informasi. Begitupun saya waktu dikala kenal pertama kali mengenal yang namanya internet saya hanya memanfaatkannya untuk bermanin social media dan dipakai untuk download lagu / video. Intinya dipakai untuk mencari gosip dan hiburan saja.

Ternyata internet ludang keringh dari itu. Internet juga sanggup dimanfaatkan untuk menghasilkan uang jikalau kita benar-benar mau mencar ilmu dan menggunakannya dengan baik. Ada banyak jenis ataupun macam-macamnya sumber yang sanggup menghasilkan uang. Mulai dari : youtube, blog, internet marketing, jasa online, dan masih banyak lagi. Besar atau kecilnya pendapatan tergantung dari siapa yang memakai internet ini. Jika menggunakannya dengan baik, bukan mustahil akan mendapat banyak penghasilan. Bahkan diantarannya hanya bermodal koneksi internet saja menyerupai blog atau youtube.

Dari beberapa jenis atau macam hal di atas, yang mungkin membutuhkan kecepatan internet yakni youtube. Kenapa youtube membutuhkan kecepatan internet yang bagus? lantaran jikalau koneksinya lambat sanggup -dapat menunggu waktu yang cukup usang dikala mengupload video.

Tapi bagi anda yang suka download lagu atau video yang dikala ini masih kesusahan atau menuggu usang hingga selesai disebabkan sinyalnya naik turun kadang manis / tidak? maka kita sanggup mengaturnya sehingga dikala internet diaktifkan akan selalu manis atau menyerupai pada dikala ini sinyal selalu hsdpa.

Sebelumnya saya mengalami kesusahan sinyal. Di mana waktu itu dikala saya mengaktifkan internet sinyal hp android saya sering mendapat sinyal edge dan jarang sekali mendapat sinyal menyerupai 3G dan hsdpa. Bahkan kadab mendapat sinyal edge saya sering mematikan internet kemudian mengaktifkannya kembali hingga mendapat sinyal yang manis / hsdpa. Akhirnya saya otak-atik pengaturan sendiri biar sinyal tersebut menjadi Hsdpa secara Permanen. Dan hingga dikala ini sinyal di hp android selalu mendapat Hsdpa.

Cara merubah sinyal jaringan menjadi hsdpa ini sanggup anda terapkan di ponsel android apa saja menyerupai andromax, samsung galaxy, lenovo, advan, asus, oppo dan ponsel android lainnya. Untuk percobaan di sini saya memakai lenovo tipe P70, anda tinggal menerapkan cara ini ke ponsel android anda. Kurang ludang keringh langkah-langkahnya tidak jauh berbeda. Oh iya, untuk merubah sinyal menjadi hsdpa permanen atau selamanya ini tanpa memakai aplikasi lho. Awalnya saya menduga kalau ingin ponsel selalu hsdpa memakai aplikasi, tapi sehabis saya coba tanpa memakai aplikasi ternyata sanggup juga. Langsung saja untuk caranya silahkan anda simak penjelasannya di bawah ini!

Cara Merubah Sinyal Menjadi Hsdpa Permanen di Android

  • Pertama-tama buka menusettings.
  • Kemudian silahkan anda klik Wireless and networks/More setting
  • Setelah itu, Masuk ke sajian mobile network >> Network Mode
  • Langkah terakhir anda ubah menjadi WCDMA Only / WCDMA Preffered dengan memdiberinya centang.
  • Sinyal akan selalu Hsdpa
Sangatlah simpel bukan Cara Merubah Sinyal Menjadi Hsdpa Permanen di Android. Tutorial kali ini sudah saya coba cukup usang di ponsel android lenovo p70. Kaprikornus saya rasa juga sanggup diterapkan di ponsel android anda. Jika mengalami keseulitan atau masih galau sanggup ditanyakan melalui fasilita komentar di bawah ini.

Itulah artikel ihwal Cara Merubah Sinyal Menjadi Hsdpa Permanen di Android. Semoga mempunyai kegunaan dan terima kasih sudah berkunjung.
Advertisement

Iklan Sidebar