Info Terbaru 2022

2 Cara Melihat Spesifikasi Laptop Windows 10

2 Cara Melihat Spesifikasi Laptop Windows 10
2 Cara Melihat Spesifikasi Laptop Windows 10
Cara Melihat Spesifikasi Laptop Windows 10 - Sebelum membeli laptop, teman-teman ada baiknya terludang keringh berlalu dan silam mengecek spesifikasi laptop tersebut. Supaya mendapat laptop yang sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki. Biasanya dari kita dalam membandingkan laptop satu dengan yang lainnya itu tergantung dari processornya, kalau processornya tinggi kemungkinan performanya baik. Padahal belum tentu, sebab ada juga hardware lain yang harus mendukung semoga laptop kita sanggup berjalan dengan lancar ketika digunakan. Selain processor, hardware menyerupai : Ram, Motherboard, Video/Graphic Card dll ialah hardware yang paling kuat terhadap performa laptop.

hardware tersebut berperan cukup penting terhadap kinerja laptop ya sob. Kaprikornus kalau sanggup , ketika membeli laptop jangan processor-nya saja yang diutamakan tapi juga hardware lain yang aku sebutkan tadi. Saya sih hanya sanggup memmemberikankan saran saja ya sob, tiruananya kembali kepada sobat dalam menentukan. Baca juga : Cara Mengganti Nama Processor Secara Permanen.

Nah, kini aku akan membahas Cara Melihat Spesifikasi Laptop Windows 10. Untuk langkah-langkahnya sendiri sebetulnya tidak jauh berbeda dengan windows sebelumnya dan bahkan sanggup dibilang sama. Yang membedakan mungkin hanya tampilannya saja :D . Langsung saja untuk mengetetahui spesifikasi laptop windows 10, silahkan sobat ikuti beberapa cara memberikankut ini.

#Metode 1
Cara Melihat Spesifikasi Laptop Windows  2 Cara Melihat Spesifikasi Laptop Windows 10
  1. Klik start atau tekan tombol windows pada keyboard
  2. Selanjutnya kadabn system kemudian tekan enter.
  3. Selesai.
#Metode 2 (DXDIAG)
  1. Pertama-tama tekan tombol windows + R pada keyboard secara bersamaan.
  2. Setelah RUN terbuka selanjutnya masukan perintah dxdiag di dalam run kemudian tekan enter.
  3. Selesai dan sobat sanggup lihat spesifikasi ludang keringh detail dari metode pertama.
  4. Cara Melihat Spesifikasi Laptop Windows  2 Cara Melihat Spesifikasi Laptop Windows 10
 Itulah beberapa Cara Melihat Spesifikasi Laptop Windows 10 yang cukup memperringan dan sepele untuk dipraktekan. Semoga memberi manfaat untuk sobat, jikalau ada pertanyaan mengenai postingan atau blog ini silahkan menambahkan komentar di bawah. Baca juga artikel sebelumnya yang tidak kalah penting mengenai cara reset windows 10.
Advertisement

Iklan Sidebar