Info Terbaru 2022

Cara Mengganti Nama Processor Secara Permanen Di Regedit

Cara Mengganti Nama Processor Secara Permanen Di Regedit
Cara Mengganti Nama Processor Secara Permanen Di Regedit
Cara Mengganti Nama Processor Secara Permanen di Regedit Windows 7 - Dengan cara ini kita sanggup mengubah nama dan juga tipe processor menjadi ludang keringh tinggi lagi. Misalnya processor yang kita miliki dikala ini pada laptop kita ialah Pentium (R) Dual-Core maka kita sanggup merubah namanya menjadi nama processor yang ludang keringh tinggi semisal Core i3,i5, dan core i7 atau sanggup juga teman ganti dengan nama sendiri sesuai keinginan. Kaprikornus yang aku maksud di sini hanya akan merubah namanya saja ya sob, bukan performa processornya.

Cara Mengganti Nama Processor Secara Permanen di Regedit Windows  Cara Mengganti Nama Processor Secara Permanen di Regedit
Nah, untuk merubahnya kita tidak perlu install software tambahan. Cukup memakai tools yang disediakan windows 7 berjulukan Regedit (Registry Editor). Pastinya jikalau teman sudah usang memakai komputer dan suka oprek-oprek sistem mungkin sudah tidak absurd lagi dengan tools yang satu ini. Langsung teman simak pembahasan yang aku sampaikan diberikut ini.

Cara Mengganti Nama Processor Secara Permanen di Regedit Windows 7
  1. Langkah pertama Silahkan buka Run : tekan tombol windows + R untuk membuka RUN.
  2. Selanjuntkan kadabn Regedit kemudian tekan enter.
  3. Setelah Registry Editor terbuka, selanjutnya teman tekan tombol Windows + F untuk mencari sebuah file. Kemudian masukan ProcessorName pada kotak pencarian kemudian tekan enter.
  4. Setelah itu disebelah kanan akan muncul file "ProcessorName’ atau 'ProcessorNameString". Selanjutnya teman klik ganda pada file tersebut.
  5. Ubah value data sesuai dengan nama processor yang diinginkan. di sini aku merubah isi dari value data menjadiIntel  Core i7-3770 Processor (3.90GHz).
  6. Klik Ok, kemudian teman cek pada properties komputer dengan cara melihat spesifikasi laptop / komputer
  7. Selesai
Praktis bukan Cara Mengganti Nama Processor Secara Permanen di Regedit windows 7. Mungkin hanya itu yang sanggup aku bahas pada kesempatan kali ini. Semoga berkhasiat, Baca juga artikel sebelumnya mengenai : Cara Reset Windows 10 Tanpa Kehilangan Data
Advertisement

Iklan Sidebar