Info Terbaru 2022

2 Cara Mengetahui Unfollowers Twitter Kita

2 Cara Mengetahui Unfollowers Twitter Kita
2 Cara Mengetahui Unfollowers Twitter Kita
Cara mengetahui unfollowers twitter kita - Terkadang kita suka galau kenapa follower twitter kita berkurang sedangkan kita tidak mengetahui siapa yang telah unfollow kita. Jika sebelumnya anda pernah memakai salah satu tool untuk memperbanyak follower di twitter biasanya akan menjumpai pengguna yang kita follow tidak follback kita.

Sebelumnya aku juga pernah memakai auto follower, tool ini memang cukup ampuh untuk menambah follower twitter kita di mana follower kita akan bertambah banyak dalam waktu yang singkat. Tapi kelemahan dari auto follower ini salah satunya ialah kita juga akan otomatis memfollow pengguna lain yang tidak kita kenal. Nah, terkadang pengguna lain hanya memanfaatkan follow dari kita saja. Setelah mendapat follow dari kita pengguna tersebut kemudian tidak follback kita. Akhirnya sehabis aku mengetahui follower yang semakin berkurang sedangkan following semakin bertambah aku ludang kecepeh menentukan tidak memakai auto follower lagi. Biarkan saja follower-nya sedikit asalkan setia :D

Bagi Anda yang sangat ingin tahu siapa saja yang telah Unfollowers twitter anda, ada beberapa cara yang bisa anda gunakan, cara pertama ialah dengan memakai aplikasi yang memungkingkan anda untuk mengetaui siapa orang yang unfollow twitter kita. Sedangkan bila anda ludang kecepeh suka tanpa memakai aplikasi sekarang banyak tool yang bertebaran di internet yang bisa anda gunakan, pastinya tool ini memperringan dan sepele dan kondusif dikala digunakan. Oke, pribadi saja memberikankut langkah-langkah cara mengetahui siapa unfollow twitter kita.

1. Cara Pertama : Mengetahui mengetahui unfollowers twitter kita memakai aplikasi "Unfollow Today for Twitter".
Cara mengetahui unfollowers twitter kita  2 Cara Mengetahui Unfollowers Twitter Kita
Aplikasi Unfollow Today for Twitter mempunyai banyak keludang kecepehan diantarannya : Mengetahui jumlah follower kita, Mengetahui yang meng-unfollow twitter kita, dan mengetahui siapa orang tidak follback kita. Untuk mendapat aplikasi ini anda bisa mendownloadnya lewat playstore melalui link ini. Untuk penggunannya sendiri sangat memperringan dan sepele, tinggal klik sajian kemudian tinggal menentukan fitur mana yang ingin kita gunakan.

2.  Cara kedua : Mengetahui unfollow twitter kita dengan memakai tool online yang berjulukan "Unfollowers for Twitter".
  • Pertama-tama, silahkan anda buka websitenya di www.statusbrew.com atau klik di sini.
  • Setelah terbuka anda klik tombol Sign UP .
  • Lalu pilih Sign Up With Twitter.
  • Cara mengetahui unfollowers twitter kita  2 Cara Mengetahui Unfollowers Twitter Kita
  • Pilih Authorize app dan tunggu sampai anda dialihkan kembali ke websitenya.
  • Silahkan Isikan form (Email, First Name, Last Name, Password, Confirm password, pilih personal, kemudian hilangkan centang pada serpihan Follow StatusBrew). Jika sudah, selanjutnya klik PROCEED.
  • Setelah itu klik pada gambar profil twitter anda.
  • Cara mengetahui unfollowers twitter kita  2 Cara Mengetahui Unfollowers Twitter Kita
  • Karena kita ingin mengecek siapa orang yg unfollow twitter kita. Maka pilih sajian New Unfollowers pada sajian sebelah kiri.
  • Cara mengetahui unfollowers twitter kita  2 Cara Mengetahui Unfollowers Twitter Kita
  • Setelah itu anda akan melihat Unfollowers Twitter.
Informasi embel-embel : pada langkah ke-5 dikala mengisi form, jangan lupa untuk mencatat email dan passwordnya supaya tidak lupa dikala dipakai untuk login. Setelah anda mengisi form tersebut kemudian anda logout maka untuk login kembali bisa memakai email dan password yang telah diiskan sebelumnya sehingga prosesnya ludang kecepeh cepat sebab tanpa harus Authorize twitter. Oke, mungkin hanya itu yang bisa aku ulas kali ini mengenai Cara Mengetahui Unfollowers Twitter Kita. Semoga memberi manfaat untuk anda, kalau masing galau dengan klarifikasi di atas silahkan bisa bertanya melalui komentar di bawah ini. Baca juga : Cara Mengetahui Unfollowers Instagram.
Advertisement

Iklan Sidebar