Info Terbaru 2022

Cara Mengatasi Bbm Menyambungkan Terus Menerus Di Android

Cara Mengatasi Bbm Menyambungkan Terus Menerus Di Android
Cara Mengatasi Bbm Menyambungkan Terus Menerus Di Android
BBM merupakan Aplikasi Chatting Paling Populer di Dunia ketika ini. Banyak sekali keunggulan yang dimilikinya Namun, meski demikian aplikasi yang satu ini terkadang mengalami masalah. Proses Menyambungkan yang tidak ada habisnya pada aplikasi BBM ini sering dialami oleh penggunanya, dan mungkin anda yaitu salah-satunya yang mengalamai dilema menyerupai ini. Nah, untuk itu saya akan memmemberikankan solusi untuk anda bagaimana cara mengatasi bbm menyambungkan menjadi terhubung? Ternyata untuk mengatasinya cukup memperringan dan sepele, di sini kita bisa memakai fitur Force close atau fungsi yang dipakai untuk menutup aplikasi yang kita inginkan secara paksa dan tiba-tiba.
Aplikasi Chatting Paling Populer di Dunia Cara Mengatasi BBM Menyambungkan Terus Menerus di Android
Fitur yang satu ini biasanya dipakai untuk memperbaiki aplikasi bermasalah yang disebabkan beberapa hal diantaranya : File aplikasi corrupt, Kernel mengalami eror, CPU dan RAM penuh, Aplikasi yang harus diupdate, dan masih banyak lagi. Nah, mungkin aplikasi BBM anda penyebabnya yaitu salah satu hal yang telah saya sebutkan tadi, maka dari itu kita bisa memakai Force close untuk mengatasinya. Oke pribadi saja anda ikuti langkah-langkah memberikankut ini.

Cara Mengatasi BBM Menyambungkan Terus Menerus Android 

1. Langkah pertama, Masuk ke sajian setting, selanjutnya pilih Manager applications / Manajer Aplikasi atau "apps", kemudian akan muncul beberapa aplikasi yang terinstall di HP anda.
2. Setelah itu, anda Cari kemudian klik pada aplikasi BBM.
3. Nah di sini anda harus mengeklik "Force Close" atau "Paksa Berhenti". Jangan menentukan yang lainnya ya!
5. Setelah itu, Icon BBM di status kafetaria akan menghilang Hal ini dikarenakan anda telah memakai Force Stop untuk menghentikan sementara pada aplikasi yang sedang dalam keadaan aktif yaitu BBM.
6. Sekarang buka lagi aplikasi BBM anda menyerupai biasanya.
7. Tunggu hingga tanggapan hingga BBM terbuka.
8. Selesai dan BBM anda akan pribadi tersambung dan tidak tertulis menyambungkan terus menerus.

Informasi komplemen : Bagi anda yang khawatir kontak / Percakapanan di BBM hilang, dan juga akan me-mengeluarkan akun BBM anda bila memakai cara tadi. Maka tidak perlu khawatir lantaran Force Stop ini hanya bertujuan merestart BBM dan tidak ada hubungannya dengan akun BBM anda. Praktis bukan cara mengatasi bbm menyambungkan terus di android? agar pembahasan dengan judul Cara Mengatasi BBM Menyambungkan Terus Menerus di Android ini sanggup memberi manfaat dan membantu anda. Baca juga : Cara Buat PIN BBM Android Sesuka Hati
Advertisement

Iklan Sidebar