Info Terbaru 2022

3 Cara Gampang Membuka Situs Yang Diblokir 100% Work

3 Cara Gampang Membuka Situs Yang Diblokir 100% Work
3 Cara Gampang Membuka Situs Yang Diblokir 100% Work
Pengguna internet di tahun 2016 ini dikejutkan dengan pemblokiran beberapa website yang dilakukan oleh beberapa provider kartu. banyak yang mencari Bagaimana Cara Membuka Situs yang Diblokir di Android, iphone, laptop, blackberry, dan perangkat lainnya dan mungkin sahabat yakni salah satunya. Hal ini disebabkan oleh provider yang melaksanakan pemblokiran terhadap website-website tertentu yang dianggap mereka tidak layak untuk dibuka.
 ini dikejutkan dengan pemblokiran beberapa website yang dilakukan oleh beberapa provider  3 Cara Praktis Membuka Situs yang Diblokir 100% Work
Tapi sayangnya pemblokiran tersebut tidak tiruananya berjalan dengan baik ada saja beberapa website yang berdasarkan saya tidak seharusnya diblokir tapi juga menjadi sasaran. Misalnya saja pada blognya memmemberikankan isu memberi manfaat. Seperti pengalaman saya memakai provider 3, pada ketika saya mencari isu di google kemudian saya buka satu persatu blog, ada salah satu blog yang diredirect ke restricted.tri.co.id/HTML-restricted-tri-co-id.html dan muncul keterangan menyerupai memberikankut.

Maaf, Anda tidak sanggup mengakses halaman ini melalui jaringan kami sesuai dengan Peraturan Kominfo Nomor 19 Tahun 2014 perihal Penanganan Situs Internet Bermuatan Negatif.

Jika sahabat juga mengalami hal yang sama berarti itu pemblokiran dari provider 3. Oh iya blog yang saya buka tersebut memakai domain dengan ekstensi mywapblog.com. Begitupun dengan nama domain terkait lainnya di maywapblog jikalau sahabat buka maka akan diredirect atau mengenai blocking page.

Nah, untuk itu saya akan bahas Cara Membuka Situs yang Diblokir di Semua Perangkat dan bahkan cara ini bisa dipakai di tiruana operator menyerupai axis, 3 aon, telkomsel, xl, indosat, dan sebagainya. Ternyata untuk mengatasi persoalan ini cukup memperringan dan sepele dan bahkan tanpa harus memakai aplikasi tambahan.  Jika sahabat menentukan tanpa memakai aplikasi maka bisa Mengganti IP Address pada internet kita.Dengan mengganti ip address maka akan terhindar dari internet positif kalau gak percara silahkan dicoba :D. Oke eksklusif saja simak pembahasan memberikanku ini :

Metode pertama : Cara Membuka situs yang diblokir di android memakai aplikasi.
  • Silahkan download aplikasi yang berjulukan pshipon.
  • Setelah itu install aplikasi tersebut.
  • Koneksikan internet sobat.
  • Klik start.
  • Biarkan aplikasi tersebut berjalan sesudah itu buka situs yang diblokir internet positif.
Metode Kedua : Cara membuka situs yang diblokir di android/laptop/iphone tanpa aplikasi.
Nah, untuk cara yang kedua ini memakai situs untuk merubah ip addres, Ada berbagai situs yang bisa sahabat gunakan. Berikut beberapa website yang biasa saya gunakan untuk mengatasi blokir atau internet positif.
  •  newipnow
  •  hide.me/en/proxy
  • www.unblockw3bsite.net
Metode terakhir : Cara membuka situs yang diblokir di mozilla / chrome.
Untuk langkah terakhir ini yakni memakai addons/extenstion menyerupai GeoProxy , Hide My anonymoX dan lain sebagainya.

Untuk metode kedua dan terakhir sudah pernah saya bahas pada postingan sebelumnya mengenai Cara Mengganti IP Address Browser Chrome/Mozilla.

Silahkan sahabat pilih metode yang mau digunakan. Kalau saya peribadi tergantung perangkat yang digunakan, jikalau pada ketika memakai android biasanya untuk mengatasi blokir situs saya memakai psiphone lantaran selain sanggup membuka situs yang diblokir aplikasi tersebut juga mempercepat koneksi internet, jadi sering saya gunakan untuk download file. Sedangkan kalau mengggunakan laptop saya menentukan metode kedua lantaran ludang kecepeh mudah lantaran tanpa harus mensetting terludang kecepeh berlalu dan silam.

Lihat juga tutorial dalam bentuk video memberikankut ini.


Mungkin hanya itu yang sanggup saua sampaikan, biar tutorial kali ini sanggup memberi manfaat. Jika masih kurang terperinci dengan klarifikasi tadi silahkan ditanyakan melalui komentar yang tersedia di bawah ini. Baca  juga : Situs Convert PDF ke Word Online.
Advertisement

Iklan Sidebar