Info Terbaru 2022

Cara Ampuh Memperbaiki Rundll Error Windows 7

Cara Ampuh Memperbaiki Rundll Error Windows 7
Cara Ampuh Memperbaiki Rundll Error Windows 7
Pada kesempatan kali ini aku akan sedikit mengulas ihwal apa itu rundll32.exe dan bagaimana Cara Memperbaiki Rundll Error Windows 7?  rundll32.exe merupakan komponen/proses dari sistem operasi Window. Seperti yang dipakai untuk menempatkan file DLL ke dalam memori sistem.  Sebuah file DLL intinya ialah file yang dipakai oleh ludang kecepeh dari satu aktivitas pada komputer.

File rundll32.exe ini berperan penting lantaran file-file ini tersedia dalam memori (RAM) sehingga data sanggup diproses oleh CPU. Rundll32.exe merupakan proses inti dari sebuah sistem operasi windows. Proses tersebutlah yang menjalankan proses-proses internal sebagai DLL. Jika proses ini mengalami error, akan mengakibatkan aplikasi .exe tidak bisa dijalankan.

Sebenarnya dilema Rundll Error ini sangat jarang dialami oleh pengguna windows. Halnya saja ada beberapa penyebab terjadinya dilema tersebut muncul dengan pesan yang berbeda-beda menyerupai "rundll there was a problem starting the specified module could not be found" dan "has stopped working". Jika sahabat sedang mengalami dilema ini mungkin harus mengetahui penyebabnya terludang kecepeh berlalu dan silam. Masalah ini bisa jadi disebabkan oleh virus yang menyamar sebagai rundll32. Untuk mengetahui atau menghapus virus tersebut dari komputer, sahabat bisa memakai antivirus menyerupai AVG, AVIRA, AVAST, dan antivirus terbaik lainnya kemudian melaksanakan scanning pada PC. Jika tidak terdapat virus sesudah melaksanakan scanning kemungkinan rundll32-nya memang error. Nah, untuk mengatasi cara mengatasi rundll32.exe yang error silahkan simak pembahasan memberikankut ini.

Cara pertama : mengatasi rundll32.exe application error windows 7.
  • Pertama-tama, download terludang kecepeh berlalu dan silam file rundll32 (klik di sini).
  • Setelah terdownload copy file tersebut kemudian paste ke dalam C:\Windows\system32.
  • Restart komputer.
Cara kedua : cara memperbaiki rundll32 windows 7 memakai cd instalasi.
  • Masukan CD/DVD instalasi ke dalam DVD drive komputer.
  • Setelah itu, tekan windows + R pada keyboard untuk membuka aplikasi run.
  • Kemudian masukkan instruksi memberikankut di dalam kotak run kemudian tekan enter.
  • [expand f:i386rundll32.ex_ c:windowssystem32rundll32.exe]
  • Terakhir, reboot komputer.
Demikianlah yang sanggup aku bahas pada kesempatan kali ini, biar pembahasan yang singkat ini sanggup menjadi solusi memecahkan dilema error yang sahabat alami. Jika cara yang aku memberikankan di atas tidak berhasil silahkan sahabat memmemberikankan komentar, dan bagi sahabat yang ingin menambahi cara memperbaiki rundll bisa melalui komentar di bawah ini. Baca juga ulasan ihwal : Cara Mengatasi Has Stopped Working Pada Windows
Advertisement

Iklan Sidebar