Info Terbaru 2022

Cara Memburning Cd/Dvd Windows 10 Tanpa Software

Cara Memburning Cd/Dvd Windows 10 Tanpa Software
Cara Memburning Cd/Dvd Windows 10 Tanpa Software
Tutorial kali ini aku akan membahas wacana Cara Memburning File ke CD/DVD di Windows 10. Memburning atau biasa disebut memperabukan merupakan sebuah metode memasukkan file CD/DVD yang masih kosong (blank). Misalnya ketika menginstall windows dengan memakai CD/DVD sebagai media instalasinya.
 Tutorial kali ini aku akan membahas wacana  Cara Memburning CD/DVD Windows 10 Tanpa Software
Maka sebelum menginstall windows tersebut melalui media instalasi tadi harus dibakar terludang keringh lampau dan sehabis dibakar file/isian di dalam CD tidak sanggup diedit alasannya sehabis dibakar file akan tersimpan secara permanent. Tidak hanya dipakai untuk memperabukan windows saja, akan tetapi kita sanggup juga memasukkan file diantaranya, musik, video, gambar, dan lain sebagainya kedalam keping CD/DVD yang belum dibakar sebelumnya melalui komputer windows. Sedangkan ada beberapa cara yang sanggup kita gunakan, yang pertama memakai software pelengkap diantarannya ImgBurn, CDBurnerXP, Ashampoo Burn, Nero dan lain sebagainya. Sedangkan cara yang lainnya teman tidak perlu memakai software apapun kalau komputer yang dipakai memakai sistem operasi diatas versi windows XP. Seperti windows 7, windows 8, dan yang terbaru windows 10. Dari beberapa versi windows yang terdapat tool tuk memperabukan tiruana langkahnya hampir sama, jadi tutorial kali ini sanggup juga dipraktekan pada versi windows 10 ke bawah tadi.

Sebagai teladan di sini aku akan mencoba  memburning file iso yang ada di komputer saya. Nah, pribadi saja teman simak diberikut langkah-langkahnya :

  • Pertama-tama masukan CD/DVD kosong ke dalam DVD Drive.
  • Setelah itu klik kanan pada file yang ingin diburning » kemudian pilih Burn Disc Image. kalau tidak tersedia pilihan "Burn Disc Image" klik saja hidangan share pilih burn to disk atau .
  • Klik Burn untuk memulai Proses dan tunggu beberapa ketika hingga proses pembakaran selesai.
Demikianlah pembahasan aku mengenai Cara Burning Kaset Tanpa Software Windows 10. Oh mungkin ada yang belum tahu ini sedikit info dari saya. DVD/CD yang sudah diburning tidak sanggup dipakai kembali untuk menyimpan file yang lainnya. Makara sebelum memburning ke CD/DVD pastikan dengan benar file yang akan diburning.
Advertisement

Iklan Sidebar