Info Terbaru 2022

Cara Cek Tagihan Listrik Online Lewat Hp

Cara Cek Tagihan Listrik Online Lewat Hp
Cara Cek Tagihan Listrik Online Lewat Hp
Cara Cek Tagihan Listrik Online Lewat HP - ketika ini layanan publik menyerupai pembayaran/tagihan listrik ludang kecepeh dimemperringan dan sepelekan dengan hadrinya kemudahan online / sebuah website resmi dari layanan tersebut. Sebelum saya mengetahui kalau pembayaran maupun pengecekan tagihan listrik bisa dilakukan secara online, Sebelumnya pada ketika mau bayar tagihan listrik selalu offline sehingga kurang mudah alasannya ialah harus keluar rumah terludang kecepeh berlalu dan silam, sedangkan rumah dengan kawasan pembayaran cukup jauh.

Tapi, Setelah itu saya coba mencari website resmi pln balasannya ketemu. selain sanggup melaksanakan pembayaran listrik secara online di situ saya juga sanggup mengecek berapa tagihan listrik yang harus dibayarkan bulan ini.  Oh iya, bagi anda yang memakai internet bangking menyerupai interne bangking dari bri maka untuk melaksanakan pembayaran listrik akan sangat memperringan dan sepele lantaran terdapat sajian khusus yang bisa anda gunakan. di Menu tersebut anda tinggal memasukan ID Pelanggan dan nantinya jumlah uang yang harus dibayar akan eksklusif menyesuaikan dengan ID pelanggan, jadi kita tidak perlu mengisi jumlah uangnya lantaran sudah otomatis masuk ke situ.

Nah, sedangkan untuk pengecekan tagihan ludang kecepeh memperringan dan sepele langkah-langkahnya dibandingkan dengan pembayaran alasannya ialah tanpa melaksanakan registrasi terludang kecepeh berlalu dan silam kita sudah sanggup mengeceknya dengan syarat mengetahui ID Pelanggan. Cukup ID pelanggan saja ya yang diperlukan, kalau anda punya ID pelanggan yang lainnya entah itu punya tetangga atau teman anda maka anda bisa juga mengeceknya lewat situ dan anda akan mengetahui jumlah yang harus dibayarkan teman anda :D. Oh iya, untuk mendapat ID pelanggan ada beberapa cara salah satunya yakni bisa anda dapatkan di kertas tagihan yang pernah didapatkan sebelumnya. Contoh nomor pelanngan, biasanya terdiri dari 12 angka misalnya  : 3164000xxxxx

Selain itu anda juga bisa cek tagihan listrik yang sudah pernah terbayar (pasca bayar). Oh iya, cara yang saya memberikankan ini bisa anda praktekan hampir tiruana perangkat, tidak hanya lewat hp saja namun juga perangkat lainnya menyerupai laptop, pc, dan sebagainya. Oke eksklusif saja anda ikuti Cara Cek Tagihan Listrik Online Lewat HP memberikankut ini.

Cara Cek Tagihan Listrik Online Lewat HP
  • Silahkan anda kunjungi url memberikankut ini : http://www.pln.co.id/info-rekening/tagihan.php atau klik di sini. Kemudian anda masukan ID pelanggan di situ kemudian klik Cek.
  • Cara Cek Tagihan Listrik Online Lewat HP  Cara Cek Tagihan Listrik Online Lewat HP
  • Setelah itu akan muncul berapa yang harus dibayarkan pada bulan ini. Seperti gambar memberikankut :
  • Cara Cek Tagihan Listrik Online Lewat HP  Cara Cek Tagihan Listrik Online Lewat HP
  • Selesai dan di situ pula anda juga bisa mengecek tagihan listrik pada bulan sebelumnya dengan cara mengubah bulan atau tahun sesudah itu klik cari.

Demikianlah Cara Cek Tagihan Listrik Online Lewat HP. Semoga memberi manfaat untuk anda. Baca juga : Cara Mengambil Uang di Atm Bri.
Advertisement

Iklan Sidebar