Info Terbaru 2022

Cara Gampang Mengetahui Windows 10 Orisinil Atau Bajakan

Cara Gampang Mengetahui Windows 10 Orisinil Atau Bajakan
Cara Gampang Mengetahui Windows 10 Orisinil Atau Bajakan
Bagaimana cara mengetahui windows 10 orisinil atau bajakan? perbedaan windows 10 orisinil dan bajakan tidak begitu jauh bahkan sanggup dibilang tanpa perbedaan sedikitpun lantaran ciri ciri windows 10 orisinil atau bajakan susah diketahui. Meskipun kita memakai windows 10 yang bajakan, asalkan dalam keadaan teraktifasi maka hampir tiruana fitur windows sanggup kita gunakan ibarat pada umumnya. Hanya beberapa fitur saja yang mungkin mensyaratkan windows ori biar sanggup dijalankan contohnya windows update atau fitur lainnya yang biasanya laptop harus dalam keadaan online ketika menggunakannya.
 orisinil dan bajakan tidak begitu jauh bahkan sanggup  dibilang tanpa perbedaan sedikitpun lantaran  Cara Praktis Mengetahui Windows 10 Asli atau Bajakan
Cara cek keaslian windows 10 ini ternyata tidak sesusah yang kita bayangkan. Bahkan kita sanggup mengecak keasliannya dengan simpel dan tanpa software tambahan. Kaprikornus di sini aku memakai tool bawaan windows berjulukan CMD (Command Prompt) kemudian memasukan beberapa perintah. Pasti yang sudah berpengalaman atau sudah usang memakai komputer sudah tidak absurd lagi dengan tool CMD ini. Langsung saja untuk sekomplitnya silahka simak pembahasan diberikut ini.

Cara mengetahui windows 10 orisinil atau bajakan
  1. Pertama-tama buka cmd di windows 10.
  2. Selanjutnya masukan instruksi / perintah diberikut : slmgr /xpr kemudian tekan enter
  3. Kemudian akan muncul dialog Windows Script Host. Jika windows yang kita gunakan orisinil maka di bawah dialog ada keterangan "The Machine is permanently actived"
  4. Selesai
Setelah mengikui langkah di atas, kita sanggup mengetahui apakah windows yang terinstall di laptop / PC kita ini apakah windows orisinil atau bukan. Sebenarnya instruksi di atas sanggup kita menambahkan lagi dengan instruksi diberikut untuk mengetahui ludang keringh detail isu yang akan kita dapatkan. Slmgr /dlv, Slmgr /dli, Slmgr /xpr, (setiap tanda , anda tekan enter).

Baca juga : Cara Menampilkan Icon di Desktop Windows 10

 Itulah beberapa cara mengetahui windows 10 orisinil atau bajakan atau cara cek keaslian windows 10 yang sanggup aku bahas pada kesempatan kali ini. Mudah-gampangan berkhasiat, bila ada kesusahan silahkan berkomentar. Terima kasih sudah berkunjung.
Advertisement

Iklan Sidebar