Info Terbaru 2022

Cara Keluar Dari Twitter Di Hp Android, Blackberry Dan Komputer

Cara Keluar Dari Twitter Di Hp Android, Blackberry Dan Komputer
Cara Keluar Dari Twitter Di Hp Android, Blackberry Dan Komputer
Cara Keluar dari Twitter di Hp Android, Blackberry dan Komputer - Di zaman modern ibarat ini, hampir setiap orang sudah mempunyai salah satu atau beberapa teknologi canggih ibarat hp android, blackberry, maupun komputer. Ulasan kali ini untuk membantu sobat memakai twitter khususnya bagaimana cara keluar dari akun.
 hampir setiap orang sudah mempunyai salah satu atau beberapa teknologi canggih ibarat hp  Cara Keluar dari Twitter di Hp Android, Blackberry dan Komputer


Meskipun sudah banyak yang sangat ahli memakai twitter / social media lainnya tetapi tidak ada salahnya saya share artikel ini siapa tahu ada yang membutuhkannya sehingga sanggup memmemberikan petunjuk bagi teman-teman yang masih pemula dalam memakai twitter. Beruntung sobat telah mengunjungi blog ini :v alasannya ialah saya kali ini sedang baik hati, maka saya akan memperlihatkan cara cepat dan memperringan dan sepele untuk keluar / logout dari akun sobat. Bagi yang memakai aplikasi twitter di ponselnya mungkin harus mengikut beberapa langkah terludang kecepeh berlalu dan silam. Sedangkan bagi sobat yang mengakses twitter memakai browser ibarat opera mini, UC Browser, Chrome dan lain sebagainya bisa logout secara cepat. Saya sendiri mencoba sedikit eksperimen :D dan jadinya ketemu deh caranya. Knorma dan adab saya mau logout akun twitter melalui browser, ternyata hanya membutuhkan waktu kurang dari 5 detik. Penasaran bagaimana caranya? eksklusif saja simak memberikankut ini.

Cara Keluar dari Twitter di Hp Android (Bagi yang Menggunakan Aplikasi Twitter)
  • Pada hidangan bab atas, klik hidangan settings.
  • Setelah itu klik pada username twitter sobat. 
  •  Terakhir Klik OK.
    Cara keluar dari twitter di Opera mini, Blackberry dan Komputer (kurang dari 5 detik)
    • Buka mobile.twitter.com/logout atau klik di sini.
    • kemudian klik Logout 
    • Selesai.
    Sangat memperringan dan sepele bukan Cara Keluar dari Twitter di Hp Android, Blackberry dan Komputer. Oh iya,  sedikit tips untuk mengakhiri postingan kali ini, sebelum logout pastikan ludang kecepeh berlalu dan silam, sobat benar-benar ingat dengan username dan password-nya jikalau perlu mencatanya di notepad atau daerah yang lainnya sehingga knorma dan adab login tinggal memasukannya dan tidak mengalami masalah. Terima kasih sudah berkunjung.
    Advertisement

    Iklan Sidebar