Info Terbaru 2022

Cara Main Pokemon Go Di Indonesia (Ios & Android)

Cara Main Pokemon Go Di Indonesia (Ios & Android)
Cara Main Pokemon Go Di Indonesia (Ios & Android)
Cara Bermain Pokemon GO di Indonesia  - Pokemon Go kesudahannya diluncurkan sesudah beberapa kali penundaan. aplikasi Pokemon yang diluncurkan ahad kemudian ini sudah mencuri perhatian netizen khususnya pecinta game di indonesia. Banyak sekali yang menantikan games yang satu ini mulai dari bawah umur sampai orang dewasa. Pokemon Go merupakan game gratis yang menantang pemainnya untuk menangkap Pokemon yang tersembunyi di aneka macam lokasi yang tersebar di dunia nyata. Game yang satu ini tersedia untuk smartphone dengan sistem operasi Android dan iOS. Sebelum teman mengikuti potingan ini ludang kecepeh lanjut, bagi yang belum punya aplikasi Pokemon go bisa mendownload terludang kecepeh berlalu dan silam secara gratis di situs : ww.apkmirror.com. Setelah terinstall dan mendaftar teman sanggup menyesuaikan avatar dan juga menentukan pakaian,warna mata, jenis kelamin, warna rambut, dan gaya ransel. Langsung saja simak Cara Main Pokemon GO di Indonesia memberikankut ini :
 Pokemon Go kesudahannya diluncurkan sesudah beberapa kali penundaan Cara Main Pokemon GO di Indonesia (IOS & Android)
Bagaimana aku memulai permainan Pokemon?

Setelah teman login, teman akan mendapat pengenalan singkat yang ditunjukkan oleh Profesor Willow, yang akan memmemberikankan pengenalan permainan, dan memandu teman melalui menangkap pilihan dari 3 Pokemon yakni Charmander, Squirtle , dan Bulbasaur. Pokemon go terdiri dari tiga bab dasar yakni : menangkap Pokemon, mengunjungi pokéstops, dan pertempuran gym.

Bagaimana cara menangkap Pokemon?

Penangkapan Pokemon tidak dibatasi berapa jumlahnya, jadi teman bisa mengumpulkan sebanyak-banyaknya jenis Pokemon dengan mencarinya di suatu tempat.: teman hanya berjalan-jalan dengan aplikasi terbuka di ponsel sobat, aplikasi akan berdengung knorma dan sopan santun Pokemon di erat kita. Tekan pada Pokemon di peta, dan teman akan beralih ke antarmuka penangkapan. Warna cincin yang mengelilingi Pokemon yang akan membantu dan memmemberikankan keterangan memperringan dan sepele / sedang / tidak ringan dan sepele kah untuk menangkapnnya. Jika berwarna hijau berarti memperringan dan sepele, kuning sedang, dan merah yang paling tidak ringan dan sepele.

CP (Combat Power) ini akan menentukan seberapa besar lengan berkuasa Pokemon sobat. Semakin besar CP Pokemonnya, maka akan semakin besar pula damage yang akan dihasilkan pada ketika Battle. Untuk meningkatkan CP Pokémon, teman akan membutuhkan debu bintang (stardust) dan permen pokemon (Candies) yang bisa diperoleh ketika teman mencari pokemon di dunia nyata, petunjuknya ditandai dengan titik-titik yang bertabur dedaunan hijau.  Sedangkan Candies bisa teman peroleh setiap kali menangkap Pokemon. Setiap Pokemon memerlukan Candies yang berbeda-beda, untuk itu kau perlu menangkap pokemon yang sama dalam jumah yang banyak supaya sanggup mengevolusi seujung Pokemon.

Istilah-istilah yang mungkin akan teman jumpai dalam permainan pokemon go
  • PokéStops: Merupakan daerah untuk mengisi materi bakar dan mendapat barang-barang gres menyerupai Pokeballs. Biasanya PokéStops terletak di tempat-tempat menarik, menyerupai daerah bersejarah, publik seni, monumen, dan daerah umum lainnya.
  • Gym / PokéStops : khusus bagi teman yang ingin mengontrol banyak pokemon teman menyerupai sebuah tim. Nah, untuk menggunakannya, teman harus menempatkan salah satu Pokemon yang telah teman tangkap untuk menjaga lokasi.
  • Battle: teman sanggup menentukan salah satu dari Pokémon yang telah teman tangkap untuk ikut serta dalam pertempuran. Setiap Pokemon mempunyai dua serangan, dan kalau Pokemon teman memenangkan pertempuran, maka kontrol oleh tim lawan dari "Gym Prestige" akan berkurang. Knorma dan sopan santun Prestige dari Gym itu 0, maka tim kehilangan kendali Gym.
  • Pokédex: Knorma dan sopan santun teman menangkap aneka macam jenis Pokémon, maka akan masuk secara otomatis ke Pokédex sobat. Jika teman menangkap spesies yang sama dari Pokémon dengan waktu yang cukup, maka teman akan mendapat kesempatan untuk menyebarkan salah satu dari pokemon yang teman peroleh.
Itulah Cara Main Pokemon GO di Indonesia yang bisa aku publikasikan kali ini. Jika teman ingin mengetahui beberapa situs untuk mendownload game komputer silahkan baca : Situs Download Gratis Game PC Terbaik, Gratis dan Tertidak ada yang kurang. Semoga ulasan yang singkat ini sanggup memberi manfaat untuk sobat, kalau mengalami ketidak ringan dan sepelean silahkan bertanya melalui komentar yang tersedia. Terima kasih untuk kunjungannya.
Advertisement

Iklan Sidebar