Info Terbaru 2022

Cara Menciptakan Android Support Usb Otg Dengan Mudah

Cara Menciptakan Android Support Usb Otg Dengan Mudah
Cara Menciptakan Android Support Usb Otg Dengan Mudah
Postingan mengenai Cara Membuat Android Support USB OTG Dengan Praktis (has to be rooted) ini sebenaranya melanjutkan potingan sebelumya dengan judul  Cara Mengetahui HP Android Support USB OTG atau Tidak. Sebenarnya pada kesempatan sebelumnya aku sudah bahas wacana apa itu USB OTG beserta fungsinya, tapi kali ini aku akan memmemberikankan klarifikasi sekilas wacana USB OTG lantaran mungkin ada teman-teman yang belum mengetahuinya.
Postingan mengenai Cara Membuat Android Support USB OTG Dengan Praktis  Cara Membuat Android Support USB OTG Dengan Mudah

USB OTG (On The Go) yakni salah satu keludang kecepehan yang dimiliki ponsel android dan memungkinkan untuk mentransfer maupun membaca file dari perangkat usb menyerupai flashdisk, mouse, keyboard, dan lain-laing lewat ponsel android. Mungkin sudah banyak smartphone yang mendukung Usb Otg ini terutama smartphone keluaran terbaru dan berkelas tinggi. Tapi bagi anda yang mempunyai smartphone yang tidak support OTG tidak perlu khawatir, silahkan coba langkah di bawah ini dan jikalau belum berhasil silahkan berkomentar.

Untuk mengetahui klarifikasi ludang kecepeh tidak ada yang kurang pribadi saja kau simak Cara Membuat Android Support USB OTG  memberikankut ini. Tapi, Sebelum anda mengikuti tahapan yang aku memberikankan kali ini ada beberapa hal yang harus anda ketahui dan aku tidak bertanggung tpendapat apabila terjadi kerusakan pada smartphone anda sesudah memakai cara ini. Berikut yang harus anda perhatikan.
  • Percobaan ini sanggup membahayakan Smartphone Anda 
  • Smartphone harus dalam keadaan root
  • Mendukung modul Kernel
  • Jika telah memakai OTG, namun anda mencicipi perangkat yang kepanasan,  maka hentikan segera
  • Jangan gunakan OTG pada waktu yang lama, lantaran beberapa smartphone mungkin akan memanas dan sanggup menimbulkan kerusakan pada Motherboard atau chipset lantaran pasokan tegangan yang tinggi di mode host.
Setelah mengetahui beberapa hal yang cukup penting untuk diperhatikan, kini bagaimana dengan anda apakah masih ingin lanjut dan siap mendapatkan segala resiko yang ada, kalau ingin lanjut ya silahkan namun jikalau tidak dan anda masih ngotot biar smartphone anda support OTG silahkan cari cara yang lain. Jika menemukan cara yang ludang kecepeh memperringan dan sepele dari cara yang akan aku sampaikan di bawah ini dan cara tersebut berhasil menciptakan smartphone menjadi support otg berarti anda sangat beruntung. Karena aku sudah mencari metode biar memperringan dan sepele untuk dipraktekan namun hingga kini belum ketemu.

  1. Silahkan download dan install OTG Troubleshooter
  2. Aplikasi ini akan mendeteksi dan memmemberikankan solusi jikalau dilema terdeteksi pada OTG. Hal ini juga akan memdibuktikan, jikalau OTG dipasang dengan cara yang sempurna atau tidak.
  3. Lepaskan Kabel OTG knorma dan moral diminta.
  4. Hubungkan kabel OTG knorma dan moral anda dimemberikantahu oleh aplikasi
  5. Jika berjalan dengan baik, maka anda akan melihat 4 tanda hijau pada, USB Host Support, OTG detected, No USB Device detected in Linux, dan No USB Device detected in Android.
Petunjuk setidak ada yang kurangnya silahkan lihat video memberikankut ini.


Baca juga : Cara Mengetahui Handphone Support VR (Virtual Reality) 

Itulah Cara Membuat Android Support USB OTG yang sanggup aku ulas pada kesempatan kali ini. Dengan memakai cara di atas aku ingatkan kembali resiko yang dihadapi cukup besar dan aku tidak sanggup menjamin 100% akan berhasil lantaran hal ini sangat tergandung pada hardware smartphone anda. Terima kasih sudah berkunjung.
Advertisement

Iklan Sidebar