Info Terbaru 2022

Cara Video Call (Panggilan Video) Lewat Bbm Di Android

Cara Video Call (Panggilan Video) Lewat Bbm Di Android
Cara Video Call (Panggilan Video) Lewat Bbm Di Android
Cara Video Call (Panggilan Video) Lewat BBM di Android - Sudah bukan menjadi diam-diam lagi bahwa BBM merupakan salah satu aplikasi instant messenger terpopuler dikala ini. Banyak pengguna yang menginstall aplikasi ini di smartphone atau tablet mereka yang banyak sekali macam platform atau OS. Entah itu smartphone dengan platform iOS, Android, maupun Windows Phone. Hampir tiruana pengguna smartphone atau tablet menginstall aplikasi BBM. Hal ini dikarenakan BBM mememperringan dan sepelekan mereka untuk melaksanakan chatting ataupun menyebarkan foto, dan tiruananya tanpa mengeluarkan biaya sedikitpun alias gratis asalakan terhubung ke internet.

Nah, bagi teman-teman pengguna BBM hari ini ada kabar yang cukup bagus, mungkin dari teman-teman sudah ada yang mengetahui tapi tidak ada salahnya aku informasikan. Jadi, baru-baru ini BBM mengdatang kan fitur video call atau bisa disebut dengan panggilan video. Seperti yang kita tahu, BBM sebelumnya hanya sanggup mengirimkan pesan teks/suara namun kini teman-teman bisa mengobrol secara langsung. Oke, pribadi saja sobat simak pembahasannya memberikankut ini.

 Cara Video Call (Panggilan Video) Lewat BBM di Android.

  • Pertama-tama pastikan terludang kecepeh berlalu dan silam aplikasi BBM yang sobat gunakan ialah versi terbaru.
  • Jika sudah, Selanjutnya buka aplikasi BBM » kemudian pilih ikon video
  •  Sudah bukan menjadi diam-diam lagi bahwa BBM merupakan salah satu aplikasi instant messenge Cara Video Call (Panggilan Video) Lewat BBM di Android
  • Terakhir, pilih lagi ikon video dan tunggu sampai lawan chat mentpendapat panggilan kita. 
Baca juga : Cara Download Gratis Video Dari Instagram Lewat Komputer
Sangat memperringan dan sepele bukan Cara Video Call (Panggilan Video) Lewat BBM di Android. Oh iya, sebelum sobat mengikuti langkah di atas ada beberapa hal yang harus diperhatikan, selain aplikasi BBM yang harus versi terbaru juga sistem operasi android yang dipakai minimal ialah kitkat untuk dikala ini, begitupun dengan lawan bicara juga sama semoga keduanya bisa melihat videonya. Semoga saja kedepannya tiruana OS lain juga bisa melaksanakan video call.  Selamat mencoba :)
Advertisement

Iklan Sidebar