Info Terbaru 2022

Cara Mendengarkan Radio Streaming Di Komputer / Laptop

Cara Mendengarkan Radio Streaming Di Komputer / Laptop
Cara Mendengarkan Radio Streaming Di Komputer / Laptop
Bagaimana Cara mendengarkan radio online?- Sekarang ini aneka macam website yang memdiberikan layanan radio streaming secara gratis. Radio seringkali didengarkan melalui handphone, tetapi jarang yang memakai komputer tuk dengerin radio. Meskipun dengan koneksi internet, dengerin radio lewat komputer pilihan annelnya ludang keringh banyak tidak hanya lokal bahkan sanggup juga dengerin radio luar negeri. Sementara, untuk dengerin radio lewat komputer sanggup memakai aplikasi atau tanpa aplikasi.
 Sekarang ini aneka macam website yang memdiberikan layanan radio streaming secara gratis Cara Mendengarkan Radio Streaming di Komputer / Laptop

Kalau menentukan memakai aplikasi, maka kita harus install lampau sedangkan kalau kita menentukan tanpa memakai aplikasi, berarti dengan cara memakai website streaming radio. Tapi semoga ludang keringh gampang, aku ludang keringh menentukan memakai website radio streaming. Ada aneka macam situs yang sanggup kita gunakan tuk dengerin radio dan salah satu situs yang sering aku gunakan yaitu ideseni.com dan aku biasanya dengerin prambors di situs tersebut.
Tidak hanya Prambors FM namun, banyak juga pilihan radio-radio top yang lainnya.

Cara Mendengarkan Radio Streaming di Komputer / Laptop
  1. Silahkan anda klik tombol play diberikut.
  2. Selesai dan selamat dengerin radio :)
Saran aku gunakan browser google chrome dikala mendengarkan radio online ini. Karena di google chrome sanggup memutar radio meskipun komputer belum terinstall adobe flash payer. 
Untuk mencari radio yang lainnya sanggup menggunkan kotak pencarian yang ada di website tersebut kemudian kadabn nama radio yang ingin didengarkan sehabis itu tekan enter. Kadang ada yang malas dengerin radio secara online alasannya ialah khawatir kuota internetnya akan banyak berkurang. Lalu apakah mendengarkan radio boros kuota? Saya kira tidak. Streaming radio mengurangi kuota internet ludang keringh kecil  di bandingkan dengan streaming youtube atau streaming TV, bahkan kecepatan koneksi internet yang aku gunakan waktu itu tidak terlalu cepat namun dengerin radionya tidak putus-putus. Oh iya, sebelumnya aku juga mencari cara mendengarkan radio di laptop offline. Tetapi untuk dikala ini belum ada atau mungkin memang tidak sanggup . Jika kita ingin dengerin radio, untuk dikala ini memang harus online dan tampaknya memang tidak sanggup mendengarkan radio kalau tidak dengan online. Sekian dan terima kasih :)
Advertisement

Iklan Sidebar