Info Terbaru 2022

Cara Menonaktifkan (Disable) Notifikasi Grup Facebook

Cara Menonaktifkan (Disable) Notifikasi Grup Facebook
Cara Menonaktifkan (Disable) Notifikasi Grup Facebook
Saat ini jejaring sosial paling terkenal di dunia facebook hampir tidak pernah sepi dari penggunanya. Di mana setiap harinya jutaan orang di dunia hampir tidak pernah terlewatkan untuk mengakses facebook. Entah itu hanya sebentar ataupun usang niscaya setiap harinya menyempatkan untuk membuka facebook.

Kini facebook tidak hanya sanggup dipakai untuk update status, berkomentar, dan membaca gosip saja namun facebook banyak juga dimanfaatnya oleh sebagian orang untuk keperluan hidup. Salah satunya facebook dipakai sebagai lapak jual beli barang. Tentunya untuk menciptakan lapak menyerupai itu, diharapkan sebuah grup facebook dan juga anggota yang banyak.

Nah, sebelum aku menciptakan postingan ini. Saya sudah bergabung dibanyak grup yang ada di facebook, dari beberapa grup yang aku ikuti ada bebearapa yang anggotanya bebas menerbitkan postingan dan ada juga yang dibatasi oleh admin group, biasanya postingan yang diposting anggotanya akan direview terludang kecepeh berlalu dan silam.

Semenjak ikut bergabung di grup facebook,  Ada hal yang bikin aku kesal yaitu pada ketika anggota lain memposting ke grup, selalu muncul notifikasi yang cukup menggangu.  Awalnya sih gak masalah, tapi alasannya banyaknya anggota yang memposting di grup kesannya banyak notifikasi yang masuk ke pemmemberikantahuan, mungkin teman ketika ini juga mengalami hal yang sama. Nah, untuk mengatasi hal tersebut, pada kesempatan kali ini aku akan membahas bagaimana Cara Menonaktifkan (Disable) Notifikasi Grup Facebook. Langsung saja teman ikuti langkah-langkah memberikankut ini.
 Saat ini jejaring sosial paling terkenal di dunia facebook hampir tidak pernah sepi dari pe Cara Menonaktifkan (Disable) Notifikasi Grup Facebook
  1. Buka facebook terludang kecepeh berlalu dan silam, semoga ludang kecepeh cepat kita gunakan saja facebook versi mobile klik di sini.
  2. Jika belum login, silahkan login terludang kecepeh berlalu dan silam dengan mengisi email dan password.
  3. Setelah berhasil login, langkah selanjutnya ialah menentukan sajian group. Scroll ke bawah kemudian cari sajian group jikalau sudah ketemu kemudian klik pada sajian tersebut (lihat nomor 1).
  4.  Cari dan buka grup yang notifikasinya ingin dimatikan.
  5.  Setelah masuk ke grup, langkah selanjutnya pilih sajian info (scroll ke bawah) (lihat nomor 2).
  6. Pilih Sunting Pengaturan Pemmemberikantahuan (lihat nomor 3).
  7. Beri centang pada opsi "mati". Jika sudah klik pada tombol simpan (lihat nomor 4).
  8. Selesai.
Baca juga ulasan wacana : Cara Keluar Dari Grup Facebook 
Catatan : cara di atas hanya sanggup dipraktekan memakai laptop / hp tanpa aplikasi facebook. Kaprikornus jikalau teman memakai hp maka harus memakai browser hp menyerupai (opera mini, UC MINI, Google Chrome, dll). Namun, jikalau memakai aplikasi facebook maka caranya akan berbeda.

Sampai di sini teman sudah sanggup mematikan notifikasi grup facebook. Jika masih gundah dengan pembahasan kali ini sanggup ditanyakan melalui kotak komentar yang tersedia di bawah ini. Mungkin hanya itu yang sanggup aku ulas kali ini. Semoga memberi manfaat :)
Advertisement

Iklan Sidebar