Info Terbaru 2022

Cara Buat Pin Bbm Android Sesuka Hati / Sesuai Keinginan

Cara Buat Pin Bbm Android Sesuka Hati / Sesuai Keinginan
Cara Buat Pin Bbm Android Sesuka Hati / Sesuai Keinginan
Bagaimana Cara Buat PIN BBM Android Sesuka Hati / Sesuai Keinginan? Setiap kali kita mendaftar bbm maka akan otomatis mendapat pin bbm. Namun, terkadang pin yang didapat secara otomatis ini tidak sesuai keinginan. Misalnya pin yang kita dapatkan ketika menciptakan akun BBM mempunyai kombinasi karakter yang berantakan dan tidak ringan dan sepele untuk dihafalkan.

Nah, kini ini kalau anda memakai bbm versi terbaru, pin BBM yang sudah anda miliki sanggup diubah (custom) sesuai harapan anda. Namun ada syarat-syarat yang harus dipenuhi. Lalu apa sajakah syaratanya? Yang pertama, pin yang ingin dicustom ini belum digunakan/didaftarkan oleh orang lain, bila sudah dipakai orang lain bisa dirubah sedikit pada pinnya contohnya menggantinya dengan karakter / angka.  Selanjutnya syarat yang kedua, harus bersedia membayar dengan harga 12 ribu perbulannya. Untuk pembayarannya sanggup dilakukan dengan dua cara yaitu melalui kartu kredit ataupun pemotongan pulsa indosat/telkomsel.

Biasanya sebagian orang yang merubah PIN BBM dengan kombinasi karakter sesuai harapan ini dipakai sebagai nomor kontak untuk berjualan biar memperringan dan sepele diingat/dihubungi pelangganya. Jadi, sebelum saya menciptakan artikel ini, saya sudah menjumpai beberapa toko online  yang memakai pin yang dicustom salah satunya di web toserda.net yang mempunyai pin BBM yang cukup unik yaitu :  TOSERDA atau p-store.net dengan pin bbmnya : P-STORE. Langsung saja, untuk tutorial setidak ada yang kurangnya silahkan anda simak pembahasan di bawan ini.

Cara Ganti PIN BBM Android Sesuka Hati
 Setiap kali kita mendaftar bbm maka akan otomatis mendapat pin bbm Cara Buat PIN BBM Android Sesuka Hati / Sesuai Keinginan
1. Pertama-tama buka aplikasi android anda.
2. Kemudian klik pada icon/gambar keranjang untuk membuka toko BBM.
3. Setelah toko BBM terbuka selanjutnya cari sajian subscriptions / berlangganan >> kemudia pilih custom pin / pin pilihan (lihat nomor 2).
4. Nanti akan muncul jendela pop up. Kemudian pilih berlangganan kemudian untuk opsi pembayaran pilih Gunakan Tagihan Ponsel (nomor 3).
5. Selanjutnya, klik pada Bulanan Rp.12.000 (nomor 4)
6.  Langkah terakhir ialah proses penyelesaian pembayaran PIN BBM. klik saja pada Rp.10.000 per MONTH - Berlangganan Sekarang. Pulsa anda akan tepotong otomatis sebagai biaya untuk berlangganan dan sehabis itu anda akan di arahkan untuk menciptakan PIN BBM sesuai dengan keinginan.

Itulah tutorial perihal cara ganti pin bbm android cantik. Apabila masih kurang terang sanggup ditanyakan melalui komentar di bawah ini. Sekian dan terima kasih atas kunjungannya.
Advertisement

Iklan Sidebar